Susi Eks Babysitter 'Ngilang', Mawar AFI Beli Mobil Mewah Berkat Banjir Endorsan?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Susi Latifah tak lagi update status di sosial media pasca banjir kritikan netizen. Disaat Susi vakum, Mawar AFI justru makin eksis menjadi seleb endorse dan menambah penghasilan demi anak-anaknya.

WowKeren - Sosok Susi Latifah sempat risih karena terus dihujat netter. Eks babysitter dari anak Mawar AFI itu sempat menyindir pedas netter yang percaya pada berita bohong terkait dirinya.

"Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots (desas-desus dibawa oleh pembenci, disebarkan oleh orang bodoh, dan diterima oleh orang bodoh). Sangat dipersilahkan untuk unfollow. Tengkyuu," kata Susi.

Seolah ingin memberikan dukungan buat Susi, Steno Ricardo juga sempat mengunggah status serupa. Ia juga sempat pamer kemesraan saat kencan mewah dengan Susi.

Namun sayangnya kekompakan Susi dan Steno malah makin membuat netter sinis. Alhasil, pasangan fenomenal itu bak kena mental dan kini seolah hilang ditelan bumi. Baik Susi maupun Steno tak lagi terlihat update di sosial media.

Disisi lain, Mawar justru makin eksis semenjak menyandang status janda. Artis cantik bersuara emas itu kini sibuk menjadi single parent bagi anak-anaknya.


Dalam video, Mawar tampil enerjik untuk promo giveway produk ponsel. Publik pun dibuat kagum pada kegigihan Mawar dalam bekerja.

"Semoga berkah dan sukses mommy @mysamawar semangat🙌❤️," ujar netter. "Makin glowing bun, sukses selalu," seru netter. "Ambu pantes jadi bintang iklan," kata netter.

Saat ini, Mawar fokus menjadi seleb endorse dan terus banjir tawaran kerja. Tak heran jika pundi-pundi uang Mawar semakin bertambah.

Kian menguatkan kesuksesannya, Mawar sempat memperlihatkan proses pembangunan rumah mewah untuk tempat barunya dan anak-anak. Tak cuma itu, Mawar juga terciduk berada di sebuah showroom mobil bak mengisyaratkan sedang membeli mobil baru.

Instagram

Isu Mawar AFI Beli Mobil Baru

Sejauh ini, Mawar belum mau mengumbar detil soal rumah ataupun kabar dirinya membeli mobil mewah. Yang pasti Mawar saat ini terus aktif bekerja mengingat ia kini harus membesarkan anaknya seorang diri. Apalagi saat ini Mawar berstatus sebagai pemegang hak asuh dari ketiga anaknya.

"Alhamdulillah saya ingin fokus ngurusin masa depan anak-anak," kata Mawar. "Fokus cari uang halal biar hidup mereka nggak susah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait