Dukung Raisa di Vindes Tepok Bulu 2022, Hamish Daud ‘Mencolok’ Gara-gara Kausnya
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud menjadi salah satu yang paling ‘mencolok’ di barisan pendukung saat Raisa tanding bulu tangkis di ‘Vindes Tepok Bulu 2022’, ternyata gara-gara pakai kaus ini.

WowKeren - Pertandingan bulu tangkis antar seleb yang bertajuk “Vindes Tepok Bulu 2022” kembali digelar. Terbaru, pertandingan ganda puri antara Raisa dan Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata bersama Erika Carlina banjir sorotan. Tayangan yang menyuguhkan olahraga sekaligus hiburan di saat bersamaan ini begitu disambut hangat dan disukai oleh banyak orang yang menontonnya baik secara langsung maupun melalui tayangan live di kanal YouTube Vindes.

Ada banyak momen unik yang terjadi selama pertandingan begitu jadi perbincangan netizen di jagat maya. Sebut saja kelucuan yang dibuat Hesti di tengah-tengah pertandingan, hingga momen hangat dan manis lainnya.

Salah satunya yakni soal kemunculan Hamish Daud yang tak ketinggalan untuk memberikan dukungan penuh kepada sang istri. Sosok Hamish Daud di antara para penggemar Raisa begitu mencuri perhatian.

Dalam video yang beredar, Hamish Daud nampak mengenakan kaus hitam lengkap dengan masker yang menutupi separuh wajahnya. Layaknya pendukung lain, Hamish Daud juga terbawa suasana meriah dalam memberikan semangat kepada sang istri yang sedang bertanding bulu tangkis.

Tak hanya soal sikap, Hamish Daud rupanya terbilang “mencolok” di antara para pendukung lain gara-gara kaus yang dikenakannya. Bak bukti cinta dan dukungan yang mendalam, Hamish tak segan-segan mengenakan kaus dengan gambar cantik Raisa di bagian depannya.


Terang saja aksi gemas Hamish Daud ini langsung diserbu dengan beragam komentar manis juga dari netizen. Tak sedikit yang auto baper melihat perlakuan Hamish Daud kepada sang istri.

Sementara sebagian lain asyik berkomentar mengenai kaus Hamish Daud. Dinilai pancarkan “kebucinan” hingga disebut kaus anti pelakor, penampilan aktor sekaligus presenter kelahiran Australia ini tak kalah jadi perbincangan para warganet.

Baju anti pelakor,” canda akun @faran*****. “Pengen punya juga,” seloroh @ayu**** baper. “Cowo bucin gini nih yg idaman para wanitah,” ucap akun @egi*****.

Udh ganteng,hard worker,family man,krg apalg yak. Cocok bgt2 sm raisa,” celetu akun @narita******. “Seketika gw ketawa krna saking suka ngeliat ke sweetan nya,” sahut @kama*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru