Istri Karyawan Perusahaan Hamish Daud Curhat Miris di Tengah Rumor Gaji Belum Dibayar
Instagram/hamishdw
Selebriti

Perusahaan yang didirikan Hamish Daud dan rekan, yakni Octopus dirumorkan belum menggaji karyawan selama berbulan-bulan. Istri karyawan Octopus lantas curhat miris usai melihat momen liburan Hamish dengan Raisa.

WowKeren - Hamish Daud suami Raisa belum lama ini terseret rumor belum menggaji karyawan selama berbulan-bulan. Istri karyawan perusahaan yang didirikan Hamish dan beberapa rekannya sontak mencurahkan kekecewaannya.

Nur Kholifah salah satu istri karyawan Octopus mengaku kecewa dengan sikap perusahaan Hamis. Ia makin miris usai mendapati Hamish begitu bahagia pergi berlibur bersama anak dan istri.

”Banget, sebenernya kecewa banget kalau ngelihat postingan mereka yang kayak liburan, bahkan kayak mereka bisa makan enak, bisa makan ini gitu loh. Sedangkan kita kayak buat makan aja, udah bisa makan, udah bersyukur gitu loh. Mereka sampai bisa liburan ke luar negeri, ke luar kota lah, seneng-seneng itu, kayak yaAllah kenapa nggak bayarin karyawan dulu gitu,” kata Nur Kholifah istri salah satu karyawan Octopus kepada Status Selebriti yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Kamis (28/12).

Nur mengungkap sang suami hanya menuntut hak yang tak seberapa, tetapi masih saja tak kunjung dibayar. ”Sedangkan kita yang karyawan orang kecil cuman minta hak yang nggak seberapa itu. Mereka nggak bayar-bayar, tapi mereka malah liburan,” tutur Nur.


Nur kemudian mengungkap beberapa janji manis yang sebelumnya diumbar oleh pihak Octopus. Perusahaan yang didirikan Hamish dan rekannya itu disebut berkali-kali memberi janji, tetapi sampai sekarang gaji mereka tak kunjung dibayarkan.

”Awalnya mereka sih masih janji-janji, bilang ya turun, diundur seminggu, setelah seminggu, mereka bilang lagi diundur lagi. Terus mereka sempet kemarin bilang tanggalnya, ‘gaji akan dibayarkan tanggal 19 Desember’ kemarin mereka ngomong begitu. Kalau tidak percaya saya ada bukti chatnya, gaji akan dibayar tanggal 19 Desember, tapi di tanggal 19 Desember itu ditunggu lah sampai malam, nggak ada transferan masuk, atau email masuk gaji. Terus malamnya dikasih pengumuman lagi, gaji akan diundur satu hari lagi. Nah setelah satu hari, di saat tanggal 20 itu gaji masih belum turun juga,” beber Nur kecewa.

Sementara itu, manajer Hamish sudah buka suara dan mengisyaratkan jika sang aktor tak terlibat dalam masalah ini. Meski merupakan salah satu pendiri Octopus, tetapi jabatan Hamish di sana sebagai CMO atau Chief Marketing Officer.

Alhasil, manajer Hamish meminta agar persoalan gaji yang telat dibayarkan ditanyakan langsung pada pihak CEO Octopus. Pasalnya, Hamish sendiri kabarnya juga belum mendapat bayaran dari perusahaan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait