'Skakmat' Susi-Steno, Mawar AFI Bangun Rumah Mewah Usai 5 Bulan Menjanda?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Disaat Susi Latifah eks babysitter pede mengumbar kemesraan dengan sang suami, Steno Ricardo, Mawar AFI justru mengungkap kabar baik. Eks majikan Susi itu malah sedang ngode membangun rumah baru bukti kesuksesannya.

WowKeren - Tahun lalu Mawar AFI dibuat terpukul oleh masalah hidupnya. Ia digugat cerai sang suami, Steno Ricardo, pada Agustus 2021 setelah hampir 10 tahun menikah.

Perceraiannya dan Steno resmi disahkan pengadilan pada 11 Januari 2022. Namun yang mengejutkan, Steno lantas menikahi eks babysitter anak-anaknya, Susi Latifah.

Belum cukup menahan pahitnya perceraian, Mawar juga harus membesarkan buah hatinya seorang diri. Saat ini, Steno justru sibuk memamerkan kemesraan dengan istri barunya, Susi.

Disisi lain, Mawar tak mau terus-terusan baper. Ia justru memperlihatkan kesuksesan sebagai single parent. Pasca 5 bulan menjanda, Mawar terciduk memamerkan video sebuah rumah yang hendak dibangun. Ia seolah "skakmat" Steno dan Susi dengan sikapnya yang mandiri.

Instagram

Mawar AFI Ngode Bangun Rumah Mewah


Rumah bertingkat itu terlihat luas dan sedang dalam proses pengerjaan. Namun tak dipungkiri, rumah tersebut terlihat mewah dan tampak sebuah tempat mirip kolam. Mawar pun mengucap syukur dan seolah berdoa agar proses pembangunan rumah baru diduga miliknya itu berjalan lancar.

Sejauh ini, detil pembangunan rumah baru tersebut belum terungkap. Tak diketahui kapan Mawar membeli rumah itu dan berapa biaya yang ia butuhkan untuk pembangunannya.

Sementara itu, Mawar sebelumnya mengakui kalau hubungan dengan Steno sempat baik-baik saja saat sedang awal proses perceraian. Namun kini keduanya justru berseteru dan sempat "rebutan" hak asuh meski akhirnya Mawar menang dalam gugatan di pengadilan.

"Kita bercerai awalnya baik-baik saja, komunikasi sangat lancar. Dia bilang mau mulai memproses perceraian, katanya pengacara dia sudah mengurus untuk dua belah pihak," kata Mawar. "Saya sempat protes kok semua poin kesalahan ada di saya? Bahwa saya lebih mementingkan teman-teman dibanding keluarga, kasarnya sih saya enggak nurut sama suami. Saya protes di situ kok kesannya saja wanita bejat."

Mawar juga membocorkan kalau Steno pernah tak menafkahi dirinya. Namun saat awal bercerai, Steno malah terkesan tak mau Mawar ikut membongkar aib perceraian termasuk soal tak dapat nafkah.

"Saya bisa saja bilang dia enggak ngasih nafkah. Walaupun memang pernah kan, di dalam rumah tangga kita, tidak beri nafkah tiga bulan. Tapi dia enggak mau (aib tak beri nafkah diungkap)," kata Mawar.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts