MUA Bongkar Fakta Tak Terduga di Balik Proses Make Up Pernikahan Adinda Azani
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Aziza telah resmi menikah dengan Armand Zachary pada Minggu (26/6) lalu. Dalam pernikahan itu, make up yang digunakan Adinda pun menjadi sorotan publik.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti perasaan Adinda Azani. Bagaimana tidak, Adinda telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Armand Zachary pada Minggu (26/6) kemarin.

Pernikahan Adinda dan Armand digelar secara sederhana dengan mengusung adat Sunda. Adinda dan Armand menikah di Bogor yang dilangsungkan secara intimate dan hanya mengundang keluarga sekaligus rekan-rekan terdekatnya.

Lantas belum lama ini, make up artist Ryan Ogilvy membeberkan fakta menarik. Fakta menarik itu terkait make up yang digunakan Adinda Azani dalam pernikahannya.

Melalui akun Instagram pribadi, Ryan mengungkapkan fakta tentang make up yang dipakai Adinda. Tak terduga bahwa Ryan akan langsung merias wajah Adinda Azani pada hari H. Padahal biasanya, Ryan akan melakukan test make up sebelum hari H.

"Ketemu @dindazani langsung di hari H, Gak pake test make up atau ketemuan dulu," tulis Ryan Ogilvy, Selasa (28/6).


Selain itu, Ryan Ogilvy menyebut Adinda Azani tak meminta hal macam-macam dalam make up-nya. Hanya saja, Adinda ingin tampil dengan make up yang simple.

"Dinda gak request apa2. Cuma bilang look nya yang simple aja kayak signature make up FLAWLESS kak Ryan biasa nya. Yess!" ungkap Ryan Ogilvy.

Menutup unggahannya, Ryan mengucapkan terima kasih kepada Adinda telah memberikan kesempatan untuk merias wajahnya. Ryan juga tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahan Adinda Azani.

"Thx for having me Din, makasih udah percaya.Once again happy wedding buat Dinda & Armand," pungkas Ryan Ogilvy.

Para netizen pun langsung memberikan pujian kepada Adinda Azani dengan make up tersebut. "Cantikkk bgt beneran flawless deh ahh," komentar salah satu netter. "Cantik natural, makeup tapi kaya ga makeup, maksudnya ga tebel gitu," kata netter lain. "MasyaaAllah...Dinda, Flawless but Beauty," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait