Nathalie Holscher Nyanyi 'Tak Ingin Usai' Saat Live, Kok Malah Direspons Sinis?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Lagu 'Tak Ingin Usai' viral, Nathalie Holscher ikut nyanyikan lagu tersebut saat sedang live, namun malah banjir respons sinis dari netizen gara-gara hal ini.

WowKeren - Sampai saat ini, perselisihan antara Nathalie Holscher dan putri sambungnya, Putri Delina masih menjadi topik perbincangan hangat. Namun sempat mencuat kabar jika hubungan keduanya telah membaik dan tak lagi berselisih.

Akan tetapi, mencuat pula kabar bahwa hubungan keduanya semakin memanas. Bahkan Nathalie Holscher dikabarkan minggat dari rumah Sule karena perselisihannya itu.

Di tengah kabar yang masih simpang siur, Nathalie rupanya terlihat santai membagikan aktivitasnya di media sosial. Pasalnya ia terlihat asyik melakukan siaran langsung saat berada di dalam mobil.

Nathalie pun terlihat menyenandungkan lagu yang tengah viral dan booming di kalangan para pencinta musik Tanah Air. Yakni lagu "Tak Ingin Usai" milik Keisya Levronka.

Dengan merdu, Nathalie menyanyikan lirik demi lirik dari lagu tersebut. Ia pun tampak bernyanyi dengan penuh penghayatan.


Banyak netter rupanya menilai aksi bernyanyi Nathalie kali ini masih berkaitan dengan perseteruannya sekarang. Karenanya, ramai netter mengaku simpati dan memberikan dukungannya pada ibu satu anak itu.

"Sabar ya bunda, bunda org baik.. jd alloh akan selalu ngasih yg terbaik," tulis netter. "Sabar tth cantik hidup ini keras harus semangat buat masa depan," komen netter lain. "Sabar bunda, salah dan benar tidak akan tertukar, insya allah," timpal yang lainnya.

Namun di sisi lain, ramai netter menanggapi sebaliknya. Pasalnya, mereka justru menanggapi sinis aksi bernyanyi Nathalie tersebut.

Rupanya netter menilai aksi bernyanyi Nathalie tersebut hanya untuk mencari simpati belaka. Netter pun ramai mengungkit isu minggat sambil menyindir habis-habisan.

"Tak ingin usai tp sling sindir dan bongkar sana sini, aneh deh," tulis akun @mo*****08. "DRAMA biar laku teros di tv," komen akun @la*****aw. "Dikit dikit minggat, jadi inget konflik pertama nya sampe sekeluarga Natalie hujat Sule ngatain main Pelet dukun blablabla," timpal akun @wi*****07.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait