Jang Hyuk Minta Maaf Perkara Outfit di Jumpa Pers 'Couriers in Mongolia'
Instagram/ajincome
TV

Jang Hyuk meminta maaf karena kostumnya yang kelewat santai dan mencolok ketika menghadiri jumpa pers 'Couriers in Mongolia'. Ia memakai kaus hijau yang belahan lehernya cukup terbuka.

WowKeren - "Couriers in Mongolia" belum lama ini menggelar jumpa pers yang dihadiri para member mulai dari Kim Jong Kook, Hong Kyung Min, Jang Hyuk, Cha Tae Hyun, Hong Kyung In dan Kang Hoon. Dalam kesempatan itu, Jang Hyuk mengutarakan permintaan maafnya.

Jang Hyuk meminta maaf karena kostumnya yang kelewat santai dan mencolok ketika menghadiri jumpa pers "Couriers in Mongolia". Bintang drama "Family: The Unbreakable Bond" itu terlihat memakai kaus hijau yang belahan lehernya cukup terbuka dan celana jeans biru.

Outfit Jang Hyuk sungguh berbeda dari penampilan rapi member "Couriers in Mongolia" di jumpa pers. Kang Hoon, member termuda dari program ini bahkan terlihat mengenakan setelan kemeja dan jas warna putih. Karena hal itu, Jang Hyuk pun meminta maaf.

Bintang drama "Bloody Heart" itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk tampil kelewat santai. Jang Hyuk mengungkap kalau outfit yang dipakainya sebenarnya punya makna menggambarkan suasana di padang rumput Mongolia.


Jang Hyuk Minta Maaf Perkara Outfit Mencolok di Jumpa Pers \'Couriers in Mongolia\'

Source: Naver

"Aku ingin merasakan padang rumput Mongolia. Member lain juga mengenakan kostum yang terasa seperti aktivitas saat menunggang kuda dan berlari melintasi padang pasir, jadi aku memakainya, tetapi aku kaget ketika datang dan melihat penampilan mereka," curhat Jang Hyuk.

Permintaan maaf Jang Hyuk karena outfitnya yang kelewat santai itu langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. "Tidak perlu meminta maaf untuk hal sepele seperti itu. Dia terlihat oke-oke saja. Seperti rumput hijau di ladang Mongolia," tulis seorang netizen.

"Perhatianku langsung tertuju pada kulitnya yang luar biasa lebih dari fashionnya," sahut yang lainnya. "Kulitnya yang cantik membuat pakaiannya bersinar! Tidak ada aturan yang mengatakan bahwa kamu hanya bisa datang ke acara itu memakai setelan jas," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Couriers in Mongolia" dijadwalkan tayang mulai 18 Agustus mendatang di JTBC. Bagi yang penasaran dengan keseruan momen Jong Kook cs menghabiskan waktu di Mongolia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru