Jihoon Merendah Soal Sumbangan TREASURE untuk Gedung YG
SBS
Selebriti

Jihoon mengungkapkan pendapatnya mengenai apa yang dibuat oleh TREASURE untuk gedung YG Entertainment yang terkenal sangat mewah dan indah. Apa kira-kira?

WowKeren - TREASURE menjadi bintang tamu di acara "Park Myung Soo’s Radio Show" pada Jumat (4/8). Ini menjadi salah satu bentuk promosi dari comeback dengan album baru mereka, "REBOOT".

Myung Soo membahas mengenai keuntungan yang diberikan oleh artis-artis kepada YG Entertainment. Ia lalu bertanya apa sumbangan TREASURE untuk gedung YG yang terkenal megah dan mewah.

"Sejauh yang aku tahu, ada BLACKPINK dan tim-tim lain. Tapi TREASURE membuat banyak keuntungan. Apa berlebihan kalau mengatakan TREASURE memberi makan YG?" tanya Myungsoo.

TREASURE di acara \

Sumber: MBC

Jihoon menerangkan kalau TREASURE sepertinya membantu membeli jendela di gedung baru YG. Menariknya, ia langsung merendah ketika disebut gedung paling mewah di YG adalah lantai pertama.


"Gedung baru agensi mempunyai 5 lantai basement dan 9 lantai dasar. TREASURE kayanya telah menyumbangkan sekitar 5 jendela di lantai pertama," kata Jihoon.

gedung YG Entertainment

Sumber: YG Entertainment

"Lantai pertama gedung adalah yang paling mahal," goda Myung Soo. "Lalu, 3 jendela di lantai sembilan," kata Jihoon seraya tertawa.

Choi Hyun Suk menerangkan kalau TREASURE benar-benar bekerja keras dan merasa usaha mereka tidak akan berkhianat. "Kami bekerja keras. Aku pikir darah, keringat, dan usaha kami tidak akan mengkhianati kami," ucap sang leader.

TREASURE menyebutkan kalau comeback kali ini jauh lebih bermakna dibandingkan sebelumnya. Apalagi banyak member ikut bergabung membuat lagu dan mereka bekerja keras selama 10 bulan sebelum album dirilis.

"(Album) berisi 10 lagu dan semua member bekerja keras selama 10 bulan. Banyak member berpartisipasi dalam mengaransemen dan menulis lirik untuk lagu-lagu ini. Khususnya, beberapa member berpartisipasi untuk pertama kalinya. Jadi aku pikir itu kaya comeback hadiah untuk para penggemar," beber Hyunsuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru