Lee Joon Gi Gantikan Song Joong Ki, Penulis Spill Bocoran Penting 'Arthdal Chronicles 2'
Instagram/actor_jg
TV

'Arthdal Chronicles 2' dijadwalkan akan tayang pada 9 September mendatang. Musim kedua dari drama fantasi ini akan disiarkan di tvN dan lewat situs streaming Disney Plus Hotstar.

WowKeren - "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" tinggal sebentar lagi akan ditayangkan. Banyak penggemar drama yang sudah menantikan season kedua ini karena pasangan utama di musim 1 yakni Song Joong Ki dan Kim Ji Won digantikan aktor-aktris lain.

Ya, season 2 kali ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Sedangkan untuk Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin bakal kembali mengambil peran sama seperti di season 1. Jelang tayang, penulis naskah Kim Young Hyeon memberikan bocoran penting seputar season 2.

Menurut penulis Young Hyeon, tanah Arth tempat tinggal karakter "Arthdal Chronicles" sedang berada di ambang bentrokan kekerasan. "Eun Seom menjadi Inaishingi dan membuat tiga puluh suku Ago yang berbeda bersatu, itu artinya dia sepenuhnya siap untuk berperang," ungkap penulis naskah.

"Selain itu, Tagon menjadi Raja Arthdal dan menumpas banyak pemberontakan. Dia juga sepenuhnya siap untuk menaklukkan seluruh benua kota kuno," imbuhnya. Penulis Young Hyeon juga mengingatkan penonton akan janji Eun Seom (Joon Gi) dan Ta Gon (Dong Gun).


Lee Jun Ki Gantikan Song Joong Ki, Penulis Beri Bocoran Penting \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

"Delapan tahun lalu, Eun Seom berjanji pada Tan Ya kalau dia akan pergi ke Arthdal untuk menyelamatkannya, sedangkan Ta Gon berjanji untuk menaklukkan suku Ago. Sekarang waktunya telah tiba, dan mereka akhirnya berada di ambang pertarungan," tutur penulis naskah.

Penulis Yong Hyeon juga mengungkap bagian-bagian mana yang mereka kerjakan dengan sangat keras di "Arthdal Chronicles 2". "Kami mencoba yang terbaik untuk menjaga ketegangan sepanjang drama. Dan karena puncak musim 2 adalah perang antara Arthdal dan Ago Unio, kami juga berfokus pada penggambaran perang yang realistis," bongkar penulis.

Namun yang terpenting dalam "Arthdal Chronicles 2" adalah keputusan yang diambil dari setiap karakter. "Terakhir, kami memberikan perhatian khusus pada jiwa dan proses pengambilan keputusan karakter yang berbenturan satu sama lain untuk tujuan yang diinginkan," pungkasnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles 2" dijadwalkan akan tayang pada 9 September mendatang. Berbeda dari penayangan season 1 yang disiarkan Netflix, musim kedua akan disiarkan lewat situs streaming Disney Plus Hotstar. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait