Lee Joon Gi Rilis Foto Adegan Ketemu IU di Ending Masa Depan 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'
SBS
TV

Lee Joon Gi sempat melakukan video call dengan IU yang sedang berada di Milan. Sang aktor juga menunjukkan sedang makan malam bersama Seohyun SNSD dan pemain lainnya.

WowKeren - Lee Joon Gi membuat postingan khusus untuk merayakan 8 tahun berlalu sejak penayangan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Lewat Instagram pada Senin (15/1), sang aktor membagikan potret dan video sedang reuni dengan pemain dan tim produksi drama SBS itu.

Menariknya, Joon Gi rupanya juga menyelipkan foto adegan yang memperlihatkan pertemuan pasangan utama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" di era masa depan. Wang So (Joon Gi) terlihat memberikan sapu tangan kepada Hae Soo (IU) yang berjongkok sembari menangis.

Foto adegan yang dibocorkan Joon Gi ini sukses membuat lega para pecinta drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Pasalnya, adegan itu tidak diperlihatkan dalam ending drama fantasi itu. Bagian ending hanya memperlihatkan Hae Soo mendapatkan uluran sapu tangan dari seseorang.

Sebelumnya, tim produksi juga telah mengumumkan akan dirilis script book yang memuat ending love line antara pasangan utama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Akan tetapi, tim produksi baru memberikan potret blur dari pria yang memberikan sapu tangan kepada Hae Soo.


Lee Joon Gi Rilis Foto Adegan Ketemu IU di Ending Masa Depan \'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo\'

Source: Instagram

Dengan bocoran foto yang dirilis Joon Gi ini, sudah jelas bahwa pasangan utama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" benar-benar bertemu di era masa depan. Kemungkinan kedua orang itu akan menjalin hubungan percintaan kembali di masa depan pun semakin menguat.

Di sisi lain, Joon Gi juga sempat melakukan video call dengan IU yang sedang berada di Milan untuk menghadiri fashion show 2024. Joon Gi pun menunjukkan bahwa dirinya sedang makan malam bersama Seohyun SNSD, Hong Jong Hyun, Z.Hera dan pemain lainnya.

Postingan Joon Gi untuk merayakan 8 tahun berlalu sejak penayangan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" ini juga langsung diserbu komentar warganet. "Season 2 yeeeey[sic!]," tulis seorang warganet. "Belum move on sampe sekarang[sic!]," tambah yang lain.

"Modern version please... Apa pun deh.. Yang penting cerita berlanjut... [sic!]," sahut warganet lainnya. "Udah 8 thn mas nya blm move on jga... Apalagi kitaaa [sic!]," imbuh lainnya. "Segala ditampilin lagi tuh deleted scene, bikin orang berharap lagi aja[sic!]," lanjut warganet lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait