Totalitas Akting Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' Bikin Bona WJSN Syok Berat, Kenapa?
tvN
TV
Popularitas Twenty Five Twenty One

Saat muncul di episode terbaru 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (27/4), Bona WJSN mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'. Seperti apa?

WowKeren - Bona WJSN (Cosmic Girls) tampil sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star" yang tayang pada Rabu (27/4). Dalam kesempatan ini, dia turut membicarakan pengalamannya bekerjasama dengan Kim Tae Ri di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Sebagaimana diketahui, dalam drama tersebut Bona dan Kim Tae Ri berperan sebagai atlet anggar yang kerap membanggakan nama Korea Selatan di kancah internasional. Meski bermula sebagai rival, mereka akhirnya menjadi sahabat baik yang selalu ada untuk satu sama lain.

Selama di "Radio Star", Bona mengungkapkan bahwa Kim Tae Ri mulai berlatih anggar empat bulan sebelum dirinya. Bona yang cukup kompetitif mengatakan bahwa Kim Tae Ri juga memiliki keinginan yang kuat untuk menang, sehingga mereka benar-benar melakukan pertandingan anggar sebelum syuting dimulai.

Bona menuturkan, "Aku bisa merasakan perbedaan antara aktor dan idol. Aktor membangun fondasi yang kuat dan kemudian meningkatkan keterampilan mereka, sedangkan idol terbiasa menggunakan energi maksimal mereka dalam waktu singkat. Kim Tae Ri bermain dengan sangat baik, tapi aku akhirnya yang memenangkan pertandingan."


Totalitas Akting Kim Tae Ri di \'Twenty-Five, Twenty-One\' Bikin Bona WJSN Syok Berat, Kenapa?

Source: MBC

Bona kemudian mengungkapkan bahwa dia sangat terkejut saat melihat hasrat akting Kim Tae Ri. "Aku sangat terkejut melihatnya bekerja dengan sangat keras," ungkap idol kelahiran 1995 tersebut.

Dia melanjutkan, "Aku pernah mengundang Kim Tae Ri ke rumahku dan dia muncul dengan seluruh tubuhnya dipenuhi keringat." Itu karena Kim Tae Ri telah berlari dengan membawa kantung pasir selama lebih dari 30 menit, seperti yang dilakukan karakternya dalam drama.

Hal itu membuat Bona merasa sangat terkejut sekaligus kagum melihat semangat luar biasa lawan mainnya tersebut. "Aku sangat terkejut, tentu saja dalam artian positif," pungkasnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" menutup perjalanannya dengan rating nasional sebesar 11,5 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diperolehnya sejak tayang perdana pada 12 Februari lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts