Ada Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El 'My Liberation Notes', Berikut 3 Saudara Ikonik di Drakor
JTBC
TV

Kim Ji Won, Lee Min Ki dan Lee El memerankan tiga bersaudara di 'My Liberation Notes'. Selain mereka ada beberapa 3 bersaudara lain yang tak kalah ikonik di drakor lain, siapa saja?

WowKeren - Drama JTBC, "My Liberation Notes" sedang mendapat perhatian terlepas dari ratingnya yang masih merangkak. Salah satu daya tarik utama drama ini adalah persaudara tiga bersaudara Yeom yang diperankan Kim Ji Won, Lee Min Ki dan Lee El.

Ada banyak trio teman dekat yang ikonik di drakor. Namun, hubungan tiga bersaudara di sejumlah drama seperti "Reply 1988" daa "Mother of Mina" telah memberikan kesan mendalam untuk pemirsa termasuk Yeom bersaudara. Yuk, simak alasannya.

1. "Reply 1988" (2015)

Ada Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El \'My Liberation Notes\', Berikut 3 Saudara Ikonik di Drakor

Source: KBizoom

Selain dramanya sendiri menjadi legenda, keberadaan Sung bersaudara juga membawa kesan kuat bagi pemirsa. Karena perbedaan usia Sung Bo Ra (Ryu Hye Young), Sung Deok Sun (Hyeri) dan Sung No Eul (Choi Sung Won) tidak jauh, mereka sering kali bertengkar namun tetap berbagi ikatan persaudaraan yang kuat.

Sepanjang cerita, banyak momen-momen mengesankan antara saudara ini termasuk saat Deok Sun yang rela berkelahi karena membela No Eul. Ketiganya terdiri dari kepribadian yang berbeda di mana Bo Ra cerdas, Deok Sun tidak suka belajar namun sangat ceria, dan No Eul si lemah lembut kesayangan semua orang. Sudah hampir tujuh tahun sejak drama ini tayang, namun tiga bersaudara ini tetap ikonik.

2. "Mother of Mine" (2019)


Ada Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El \'My Liberation Notes\', Berikut 3 Saudara Ikonik di Drakor

Source: KBizoom

Tayang selama 108 episode, drama KBS ini mengangkat kisah Kang bersaudara dan ibu mereka yang menjual sup tulang sapi (seolleongtang). Hubungan dan interaksi kocak mereka menciptakan drama ikonik dengan rating melampaui 30 persen.

Saudara yang terdiri dari tiga perempuan Kang Mi Sun (Yoo Sun), Kang Mi Ri (Kim So Yeon) dan Kang Mi Hye (Kim Ha Kyung) punya kepribadian bertolak belakang dan menghadapi masalah mereka masing-masing. Namun perbedaan mereka, termasuk fakta Mi Ri bukan putri kandung sang ibu, tidak menghentikan ketiganya untuk saling menyayangi sepenuh hati.

3. "My Liberation Notes" (2022)

Ada Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El \'My Liberation Notes\', Berikut 3 Saudara Ikonik di Drakor

Source: KBizoom

Yeom bersaudara barangkali mirip dengan Sung bersaudara yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan hanya saja urutan kelahiran mereka berbeda. Dengan permasalahan dan keinginan mereka masing-masing, Yeom Ki Jung (Lee El), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) berjuang untuk membeaskan diri.

Kehidupan Yeom bersaudara tidak seheboh atau menyenangkan seperti dua drama sebelumnya. Namun tempo lambat "My Liberation Notes" telah menggambarkan bagaimana mereka semua menderita karena kehidupan orang dewasa yang sesak dan biasa-biasa saja. Meski tidak mengungkapkan kasih sayang dengan kata-kaya, mereka tetap saling mencintai satu sama lain.

Ketiga drama tersebut menampilkan trio saudara yang punya getaran dan pesan berbeda-beda namun tetaplah bermakna. Mana tiga bersaudara yang menjadi favoritmu?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait