Gaya Modis Tapi Imut Yuna ITZY Tuai Pujian Selangit, Disebut Secantik Boneka
Selebriti

ITZY berangkat ke Bangkok, Thailand untuk tur showcase mereka pada 21 Desember. Gaya busana Yuna di Bandara Internasional Incheon paling menyedot perhatian netizen.

WowKeren - ITZY terlihat di Bandara Internasional Incheon hari ini, Jumat (20/12). Grup besutan JYP Entertainment itu berangkat ke Bangkok, Thailand untuk tur showcase mereka pada 21 Desember.

Seperti biasanya, kedatangan ITZY disambut jepretan kamera wartawan. Foto-foto mereka pun dirilis dan menyedot perhatian netizen.

Di antara semua member, penampilan Shin Yuna paling menyedot perhatian. Idol kelahiran 2003 itu tampil modis turtleneck putih dipadu celana jeans dan cardigan warna-warni.

Yuna mencepol rambutnya ke atas, membuat penampilannya terlihat imut. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan. Ia disebut secantik bone dan JYP (Park Jin Young) beruntung mendapatkannya sebagai artis.


Gaya Modis Tapi Imut Yuna ITZY Tuai Pujian Selangit, Disebut Secantik Boneka

Source: Newsen

"Dia terlihat sangat cantik seperti boneka. Member termuda JYP memang terbaik," komentar netizen. "Kecantikan Yuna membuatku jantungan," tambah netizen lain. "Berkat Yuna, yang penuh dengan senyum cantik dan senyum cerah, girl grup banyak disukai orang sejak era Girls' Generation," sahut yang lain.

"Aku terus berpikir bertapa beruntungnya JYP bisa mendapatkan idol secantik Yuna," kata netizen. "Wow Yuna benar-benar cantik. Gaya berbusananya juga keren. Dia akan menjadi idol paling sukses nanti," pungkas lainnya.

Sementara itu, tur showcase ITZY dimulai di Jakarta pada 2 November 2019. Showcase akan dilaksanakan di 11 Negara termasuk Singapura pada 13 Desember 2019 dan Amerika Serikat pada 26 Januari 2020.

ITZY terakhir comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY". Seiring dengan comeback kali ini, tak heran jika girl group beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan rangkaian kegiatan promosi di acara musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru