Tubuh Kurusnya Jadi Perbincangan Hangat, Yuna ITZY Buka Suara Tenangkan Penggemar
Instagram
Selebriti

Sebelumnya dalam fanmeeting, Yuna tampil bersama ITZY menampilkan 'Twenty' dan pencahayaan diarahkan ke panggung membawa pencahayaan kontras yang intens di atas para anggota.

WowKeren - Sebelumnya awal pekan ini, ada banyak diskusi tentang Yuna mengenai kesehatanny. Hal tersebut bermula setelah banyak orang menjadi khawatir ketika mereka melihat betapa menonjolnya tulang rusuknya selama fanmeeting pertama grupnya ITZY.

Dalam kesempatan tersebut ITZY menampilkan "Twenty" dan pencahayaan diarahkan ke panggung membawa pencahayaan kontras yang intens di atas para anggota. Karena itu, tulang rusuk Yuna tampak lebih terlihat, menyebabkan banyak orang khawatir tentang betapa kurusnya Yuna. Beberapa netizen kemudian berkomentar tentang betapa berbahayanya Yuna yang terlihat kurus.

"Ini agak menakutkan ... tidak apa-apa jika tulang rusuk seseorang ditampilkan seperti itu?" komentar netter. "Ini benar-benar terlihat seperti dia tidak memiliki apa-apa selain tulang dan kulit," ujar yang lain. "Maaf, tapi sepertinya aku sedang menonton tarian kerangka," pungkas lainnya.


Tubuh Kurusnya Jadi Perbincangan Hangat, Yuna ITZY Buka Suara Tenangkan Penggemar
Bubble

Setelah keributan itu, Yuna menggunakan aplikasi komunikasi penggemar, Bubble, untuk menanggapi kekhawatran semua orang dan memberi tahu penggemar, "Aku makan enak jadi jangan khawatir." dan juga berbicara tentang berbagai makanan dengan para penggemarnya, memberitahu mereka untuk tidak khawatir tentang berat badannya.

Seorang penggemar lalu membagikan pesan Yuna di komunitas online dan menulis, "Aku tahu dia sangat kurus, tetapi aku tidak mengerti mengapa dia harus menerima komentar jahat yang mengatakan dia terlihat menjijikkan." Penggemar lain juga bergabung dan mengomentari pemikiran mereka tentang masalah ini.

"Kami tahu dia makan dengan baik jadi aku tidak pernah berharap dia terlibat dalam kontroversi tentang berat badannya. Bahkan penggemar tidak khawatir tentang berat badannya, mengapa orang lain?" komentar netter. "Yuna makannya enak, orang-orang yang tidak tahu mengatakan dia kurus karena dia kelaparan," ujar yang lain. "Dia dulunya adalah seorang atlet sebelum debut itu sebabnya dia memiliki metabolisme yang sangat tinggi. Dia juga banyak menari dan makan juga banyak," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait