Minyoung Brave Girls Ungkap Terima Kasih Ke Fans yang Rela Bayar untuk Keanggotaan Fansclub
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Brave Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memulai Fanclub resmi 'Fearless' kelas 1 dan merekrut penggemar untuk bergabung dengan biaya keanggotaan 35.000 KRW.

WowKeren - Girlband Brave Girls baru-baru ini mengumpulkan banyak perhatian untuk keterampilan menyanyi langsung para anggota melalui penampilan luar biasa mereka di "Queendom 2". Setelah mendapatkan popularitas yang terlambat pada tahun 2021 melalui lagu mereka "Rollin'," Brave Girls telah memantapkan posisi mereka sebagai salah satu girl grup K-pop yang populer. Dengan popularitas lebih, mereka telah mendapatkan lebih banyak penggemar juga.


Karena girl grup telah mendapatkan perhatian melalui "Queendom 2", penggemar dan netizen meninjau kembali apa yang dikatakan Minyoung tentang biaya keanggotaan Fanclub. November lalu, Minyoung terlihat berbicara dengan penggemarnya melalui aplikasi komunikasi penggemar Bubble dan terlihat mengungkapkan ketidakpuasannya karena penggemar membayar biaya keanggotaan untuk menjadi bagian dari fandom Brave Girls.


Sebelumnya, Brave Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memulai Fanclub resmi "Fearless" kelas 1 dan merekrut penggemar untuk bergabung. Menurut agensi, penggemar dapat bergabung dengan Fanclub dengan biaya keanggotaan 35.000 KRW. Sebagai tanggapan, Minyoung menulis di Bubble-nya, "Mengapa kalian harus membayar itu. Apakah normal untuk membayar itu? Mengapa kalian perlu membayar uang untuk menjadi penggemar? Hanya karena grup idola lain memiliki biaya ini, apakah itu berarti kami harus memilikinya juga? Kita bisa berbeda bukan?”

Minyoung terus memberi tahu para penggemarnya, "Aku akan meminta mereka untuk menurunkan biaya keanggotaan. aku benar-benar tidak suka ini. Membuat penggemar terus menggunakan uang. Ini menjengkelkan. Lucu mengapa kita harus sama seperti orang lain. bukan seperti itu hukumnya. Kami datang jauh-jauh ke sini berkat para penggemar. Mengapa kami harus membuat penggemar mendaftar di klub penggemar dengan biaya keanggotaan?"

Sementara itu, Brave Girls mendapatkan popularitas ketika netizen dan penggemar memperhatikan lagu 2017 mereka "Rollin'" Sejak itu, para gadis telah mempromosikan berbagai lagu dan tampil di berbagai program, melanjutkan jadwal sibuk mereka. Minyoung merasa agensi seharusnya tidak membebankan biaya keanggotaan klub penggemar kepada penggemar, yang juga ada pada fandom grup idola lainnya, karena grup tersebut harus berterima kasih kepada penggemar yang memberi mereka popularitas baru. Terakhir, Minyoung mengakhiri dengan mengatakan, "Apa aku aneh? Meski begitu aku berterima kasih kepada para penggemar kami."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait