Kisah Cinta Yujeong BB Girls (Brave Girls) & Lee Kyu Han Mirip Daniel Henney & Ru Kumagai
Instagram
Selebriti

Cerita Yujeong BB Girls mengenai awal menjalin hubungan dengan Lee Kyu Han mengingatkan kepada kisah cinta Daniel Henney dan Ryu Kumagai yang diam-diam menikah.

WowKeren - Kisah cinta Yujeong BB Girls (dulu dikenal sebagai Brave Girls) dan Lee Kyu Han mengingatkan dengan jalinan asmara Daniel Henney dan Ru Kumagai. Dua pasangan ini mencuri perhatian usai pernyataan Yujeong di MBC "Radio Star" pada Rabu (1/11).

Yujeong membongkar mengenai alasan pernyataan dengan Kyu Han atas hubungan mereka berubah-ubah. Sang idol cantik tersenyum bahagia kala mengatakan kala rumor muncul, keduanya memang belum menjadi pasangan kekasih.

Ketika digosipkan pacaran pada Juli lalu, Yujeong menyadari kalau Kyu Han adalah pria yang baik. Sehingga, ia tak ragu untuk menjadi orang yang menyatakan cinta duluan.

"Karena aku akan comeback, dia (Kyu Han) bilang bahwa dia merasa ini bukan waktu yang tepat untuk mengonfirmasi. Kami bahkan belum pacaran saat itu, tapi karena keadaan sudah seperti ini, aku memutuskan untuk mencoba kencan dengannya," beber Yujeong.


Cerita idol kelahiran tahun1991 ini mirip dengan perjalanan Daniel dan Ru sebelum menjadi pasangan suami istri. Keduanya juga dikabarkan berkencan namun memberikan bantahan di tahun 2018 lalu.

Daniel dan Ru dipastikan benar-benar tidak berpacaran ketika desas-desur terkait hubungan mereka menyebar. Keduanya justru menjadi lebih dekat dan akhirnya memilih menjadi pasangan kekasih setelah dilaporkan menjalin kasih.

Pernyataan tersebut diterangkan oleh agensi Daniel, Eco Global Group kala mengungkapkan pernikahan sang aktor. Kisah kasih Daniel dan Ru berjalan bertahap mulai dari berteman, menjadi kekasih, sampai akhirnya memilih menghabiskan waktu bersama sebagai suami istri.

"Keduanya saat itu (ketika rumor terjadi) masih berteman dan secara bertahap menjadi sepasang kekasih. Baru-baru ini, mereka diam-diam mengadakan upacara pernikahan yang dihadiri kedua keluarga," jelas Eco Global Group.

Sementara itu, penjelasan Yujeong membuktikan kalau hubungannya dan Kyu Han masih beberapa bulan. Namun, keduanya langsung go public bahkan tak ragu pamer lovestagram ketika berlibur bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait