Pacaran, Alasan Yujeong BB Girls & Lee Kyu Han Beri Pernyataan Berubah-Ubah Terungkap
MBC/XsportsNews
Selebriti

Sebelum akhirnya dikonfirmasi, Yujeong BB Girls (Brave Girls) dan Lee Kyu Han sempat membantah mereka terlibat hubungan asmara. Kini pasangan beda 11 tahun itu sudah pacaran secara terbuka.

WowKeren - Sebelum akhirnya konfirmasi pacaran, Yujeong BB Girls (dulunya Brave Girls) dan aktor Lee Kyu Han mengeluarkan pernyataan berubah-ubah. Sehubungan dengan perubahan statement soal hubungan mereka, Yoojung mengungkap alasan di balik itu semua.

Pada 1 November, Yujeong membicarakan hubungan asmaranya dengan Kyu Han saat menjadi tamu program MBC "Radio Star". Sejak preview dirilis, pernyataan Yujeong soal hubungannya menjadi sorotan. Terungkap bahwa Yoojung dan Kyu Han menjadi dekat sejak muncul bersama di program KBS2 "Rustically".

Malu-malu, Yujeong membahas bagaimana saat mereka pertama kali dirumorkan berkencan. Mereka rupanya sempat ragu-ragu untuk membenarkan atau menyangkal rumor tersebut.

"Karena aku akan comeback, dia bilang bahwa dia merasa ini bukan waktu yang tepat untuk mengonfirmasi. Kami bahkan belum pacaran saat itu, tapi karena keadaan sudah seperti ini, aku memutuskan untuk mencoba kencan dengannya," kata Yujeong.

Pacaran, Alasan Yoojung BB Girls & Lee Kyu Han Beri Pernyataan Berubah-Ubah Terungkap

Source: MBC

Berbeda 11 tahun, Yujeong semula menganggap Kyu Han sebagai senior. Namun pandangan itu berubah seiring Yoojung mengenal Kyu Han dengan baik.

Menanggapi pernyataan Yoojung, MC Yoo Se Yoon mengejutkan banyak orang dengan mengungkapkan fakta soal Kyu Han. Ternyata sebelum Yujeong menjadi tamu, kekasihnya itu sudah menitipkannya pada sang MC.

"Kurasa, Kyu Han sangat menyukai Yujeong. Dia menelponku sebelum rekaman dan memintaku untuk menjaga Yoojung," ungkap MC Yoo.

Sementara itu, rumor kencan Yoojung dan Kyu Han mulai berhembus dan dikonfirmasi pada Juli lalu. Namun seperti yang dikatakan Yujeong soal aktor "She Would Never Know" itu, mereka membantah rumor kencan melalui agensi masing-masing.

Kemudian pada September lalu, Yujeong dan Kyu Han akhirnya mengaku pacaran dan mulai go public. Sejak saat itu, pasangan ini tidak segan menunjukkan afeksi mereka satu sama lain lewat Lovestagram.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait