Epik High Angkat Hoshi SEVENTEEN Jadi Adik Gegara Momen Kocak di 'GOSE Tribal Games'
Twitter/blobyblo
Selebriti

Sambil mengerjakan lagu 'Screen Time', Epik High bisa menunjukkan reaksi langsung terhadap momen kocak Hoshi SEVENTEEN yang berkaitan dengan trio tersebut di salah satu episode 'GOING SEVENTEEN'.

WowKeren - Epik High telah berkolaborasi dengan Hoshi SEVENTEEN (II) dalam lagu "Screen Time". Selama proses produksi, Tablo cs memberikan reaksi langsung pada meme Hoshi saat melakukan permainan di "GOING SEVENTEEN" episode "Tribal Games". Karena momen kocak itu, Epik High punya cara merekrut "adik" baru.

Pada Rabu (1/11), Epik High menunjukkan proses rekaman dan produksi "Screen Time" dengan Hoshi di hari yang sama dengan perilisan lagu tersebut. Lewat sebuah video pendek di YouTube, perjalanan produksi mereka terungkap begitu juga momen saat Epik High notice meme Hoshi tentang trio tersebut.

Epik High Angkat Hoshi SEVENTEEN Jadi Adik Gegara Momen Kocak di \'GOSE Tribal Games\'

Source: YouTube

Setelah akhirnya bisa membahas meme itu langsung dengan Hoshi, Tablo menunjukkan video "GOING SEVENTEEN Tribal Games" pada DJ Tukutz dan Mithra Jin. Tablo memutar video itu di hadapan teman segrupnya.

Dalam video itu, Hoshi salah menebak gerak bibir Mingyu yang mengatakan "Apple Pie" menjadi "Epik High". Meskipun dua-duanya salah karena jawaban yang benar adalah "Apple Mango", Hoshi tetap bersemangat menyerukan nama Epik High".

Begitu melihat momen lucu Hoshi tersebut, DJ Tukutz dan Mithra Jin tertawa lebar. Hoshi yang juga ada di ruangan itu tak kalah ngakak melihat aksinya sendiri.


"Aku sangat suka meme ini," kata Tablo. "Fakta bahwa seseorang menyebutkan nama kami dengan begitu senang."

Bukan hanya momen santai, rekaman Hoshi bersama Epik High juga terekam dalam video itu. Menjelang akhir video, mereka akhirnya mengambil foto bersama setelah menyelesaikan rekaman "Screen Time".

Epik High Angkat Hoshi SEVENTEEN Jadi Adik Gegara Momen Kocak di \'GOSE Tribal Games\'

Source: TikTok

Sebelum ini, Tablo dan DJ Tukutz pernah membahas Hoshi di "GOSE Tribal Games". Karena melihat aksi itu, mereka mengatakan akan mengangkat Hoshi sebagai adik.

"Itu seperti di hiburan keluarga, mereka harus menutupi telinga dan menebak kata-kata berdasar gerak mulut. Seseorang mengatakan 'apple mango' tapi menjadi 'apple pie' kemudian jadi 'EPIK HIGH!' 'EPIK HIGH!'" kata Tablo. "Itu sangat lucu, sebuah video yang meningkatkan moodku."

"Member yang mengatakan 'Epik High', dia akan menjadi adik kami sekarang," ujar DJ Tukutz.

Sementara itu, Epik High merilis "Screen Time" featuring Hoshi pada hari ini Rabu (1/11). Dalam lagu tersebut, Hoshi menunjukkan pesonanya yang baru dengan membawakan lagu bernuansa sendu sekaligus menjadi model MV dengan kisah yang melankolis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait