Sahabat V BTS, Bada Lee BEBE 'Street Woman Fighter 2' Bongkar Awal Mula 95z Terbentuk
Selebriti

V BTS dikenal bersahabat dekat dengan Bada Lee BEBE dan dancer Gof. Mengenang bagaimana 95z terbentuk, juara 'Street Woman Fighter 2' membongkar tentang persahabatan mereka.

WowKeren - V BTS dikenal dekat dengan dancer Bada Lee BEBE dan GoF. Baru terungkap bahwa pemilik nama asli Kim Taehyung itu menghubungi Bada lebih dulu hingga akhirnya mereka bersahabat dan 95z terbentuk.

Pada Rabu (1/11), beredar video di mana Bada bicara mengenai awal mula kedekatannya dengan V. Usai BEBE memenangkan "Street Woman Fighter 2", Bada datang di sebuah acara radio "Two O'clock Escape Cultwo Show" bersama dengan dancer dari tim lain seperti Lia Kim dan FunkY.

Menceritakan hubungannya dengan V, Bada berkata "Taehyung menghubungiku terlebih dahulu dan mengatakan dia ingin kami menari bersama dan kami bersenang-senang sambil menari."

Setelah saling kontak, Bada membentuk sebuah tim bernama 95z bersama dengan V dan Gof. Selain menari dengan bahagia, grup yang mereka bentuk itu menjadi seperti keluarga.


"Bersama temanku Gof, seorang penari hiphop, V dan aku membuat grup seperti keluarga bernama ā€˜95zā€™ yang menari bersama dengan bahagia dan tanpa stres," kata Bada.

Adapun alasan V, Bada dan Gof memilih nama 95z karena mereka sama-sama lahir di tahun 1995. Saat ini mereka sangat rukun dan bisa berbicara dengan santai satu sama lain, menandakan seberapa dekat mereka.

"Kami menamakan diri kami 95z karena kami semua lahir di tahun 95' dan sekarang kami rukun satu sama lain dan cukup dekat untuk berbicara secara informal satu sama lain," pungkasnya.

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member BTS yang debut sebagai solois setelah Jungkook. Tak main-main, album ini mencapai lebih dari 2 juta copy penjualan kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Album solo V kali ini bekerja sama dengan Min Hee Jin, CEO ADOR, sosok di baik estetika NewJeans dan beberapa artis SM Entertainment di masa lalu. Kerja sama mereka diantisipasi karena gaya CEO Min dianggap sesuai dengan selera sang idol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait