Perankan Ibu dan Anak, Akting Seol In A di 'Twinkling Watermelon' Tuai Pujian
tvN
TV

Seol In A berperan sebagai Choi Se Kyung sekaligus On Eun Yu dalam 'Twinkling Watermelon'. Eun Yu adalah putri Se Kyung yang datang dari 2023 ke 1995 untuk mencari cinta pertama sang ibu.

WowKeren - Dalam drama "Twinkling Watermelon", aktris Seol In A memainkan peran ganda sebagai ibu dan anak. Ia berperan sebagai Choi Se Kyung versi remaja sekaligus putrinya sendiri, On Eun Yu.

Kekinian, akting In A di drama tvN tersebut menuai pujian. In A dinilai sukses menampilkan perbedaan Se Kyung dengan Eun Yu.

Sebagai Se Kyung, In A memancarkan aura dingin. Sedangkan saat berperan sebagai Eun Yu, In A tampil sebagai gadis remaja yang ceria dan percaya diri. Selain itu, In A juga dinilai mampu menampilkan perubahan emosional Eun Yu secara halus.

Sebagai contoh, Eun Yu tampak ceria saat pergi menonton bioskop bareng Ha Eun Gyeol (Ryeoun). Namun, Eun Gyeol yang tiba-tiba pergi membuat Eun Yu teringat trauma ditinggalkan. Hal ini membuat Eun Yu sangat kecewa dan marah pada Eun Gyeol.

Perankan Ibu dan Anak, Akting Seol In A di \'Twinkling Watermelon\' Dipuji

Source: tvN


Saat akhirnya mengetahui identitas cinta pertama Se Kyung, Eun Yu syok dan menangis di tengah hujan. Ia bahkan mencoba untuk kembali ke tahun 2023.

"Seol In A menunjukkan perubahan On Eun Yu dengan lancar, dari penampilannya yang percaya diri, selalu ceria dan penuh energi, hingga sikap kerennya setelah disakiti, dan tranformasi On Eun Yu yang menangis tanpa solusi karena kebingungan, dengan ketegangan yang sesuai di setiap situasi sambil menunjukkan emosi," tulis media Newsen.

"Perubahan tersebut digambarkan dengan halus namun menawan, membuat pemirsa tenggelam dalam narasi dan emosi On Eun Yu," tambahnya.

Di sisi lain, "Twinkling Watermelon" tinggal menyisakan empat episode terakhir. Saksikan terus keseruan Seol In A Cs dalam drama tersebut ya!

Sebelumnya, In A sempat mengungkapkan caranya memerankan karakter Eun Yu sekaligus Se Kyung. "Aku ingin membuat perbedaan mendetail, jadi aku membagi karakter menjadi Se Kyung yang pasif dan metaforanya, yang berpikiran bebas," paparnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait