Barang Mewah Kim Jung Eun di 'Strong Girl Nam Soon' Disorot, Harga Kalung Paling Bikin Syok
JTBC
TV

Aktris Kim Jung Eun berperan sebagai Hwang Geum Ju, CEO pegadaian Gold Blue sekaligus orang terkaya di Gangnam. Barang-barang mewah yang dipakai Jung Eun lantas dikulik media Korea.

WowKeren - Aktris Kim Jung Eun mendapat peran sebagai Hwang Geum Ju, seorang ibu dengan kekuatan super, di drama "Strong Girl Nam Soon". Dalam drama tersebut, Geum Ju diceritakan sebagai CEO pegadaian Gold Blue sekaligus orang terkaya di Gangnam.

Maka dari itu, tak heran jika Geum Ju selalu mengenakan barang-barang mewah di setiap adegannya. Media Korea lantas mengulik tentang barang-barang mewah yang dipakai Geum Ju di "Strong Girl Nam Soon". Khususnya beberapa kalung Geum Ju yang bernilai fantastis.

Di episode 1, Geum Ju sudah tampil elegan dengan setelan two-piece yang terbuat dari kain sutra. Siluet bootcut di bawah lutut membuat garis kakinya tampak lebih panjang dan ramping. Setelah itu berasal dari brand A yang dibanderol 900 ribu won (Rp10,5 juta) untuk atasannya dan 500 ribu won (Rp5,8 juta) untuk bawahannya.

Selain itu, Geum Ju juga membawa tas kecil berwarna putih dalam adegan "Kontes Kekuatan". Tas tersebut berasal dari brand D yang dibanderol seharga 9 juta won (Rp105,8 juta).


Barang Mewah Kim Jung Eun di \'Strong Girl Nam Soon\' Disorot, Harga Kalung Paling Bikin Syok Barang Mewah Kim Jung Eun di \'Strong Girl Nam Soon\' Disorot, Harga Kalung Paling Bikin Syok

Source: JTBC

Kemudian di episode 5, Geum Ju menampilkan kemewahan dengan memakai kalung emas berbentuk kepala ular. Kalung dari brand B itu memiliki harga fantastis, yakni mencapai 34 juta won (Rp400 juta).

Di adegan lain, Geum Ju tampil berani dengan dress pendek berwarna hijau neon. Dress dari brand J itu memiliki detail lubang di bagian samping dan dibanderol 890 euro (Rp14,9 juta).

Geum Ju memadukan dress neon tersebut dengan kalung emas beraksen panther. Kalung dari brand C itu diperkirakan mencapai USD40.320 (Rp642,7 juta).

Di sisi lain, "Strong Girl Nam Soon" tayang di JTBC dan Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel