Hamil, Lee Da In Bertekad Selesaikan Syuting 'My Dearest'
MBC
TV

Sebelumnya, 9ato Entertainment selaku agensi Lee Da In telah mengonfirmasi kabar kehamilan istri Lee Seung Gi tersebut. Da In diperkirakan melahirkan Februari 2024 mendatang.

WowKeren - Pasangan Lee Da In dan Lee Seung Gi kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Usai mengumumkan kehamilan, Da In kini disebut bertekad menyelesaikan syuting drama "My Dearest".

Hal ini disampaikan oleh seorang pejabat penyiaran kepada media OSEN. Menurut pejabat tersebut, Da In sudah berhati-hati saat syuting di masa awal kehamilannya.

"Saat Lee Da In berada di masa awal kehamilan, dia syuting dengan sangat berhati-hati. Aku tahu dia sangat berhati-hati untuk tidak membiarkan siapa pun mengganggu pekerjaannya. Selain itu, syuting ('My Dearest') Part 2 dan jatah layar Lee Da In juga meningkat," terangnya.

"Aku mendengar bahwa aktris tersebut sangat bertekad untuk menyelesaikan proyek yang hampir berakhir ini. Dia akan menjadi (salah satu) tokoh utama 'My Dearest' hingga akhir," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh 9ato Entertainment selaku agensi Da In pada Rabu (1/11). Menurut agensi, Da In masih harus syuting "My Dearest" selama dua minggu lagi.

"Lee Da In syuting 'My Dearest' sambil berhati-hati," tutur pihak 9ato Entertainment kepada media Daily Sports.


"Masih ada waktu sekitar dua minggu yang tersisa untuk syuting, dan manajer merawatnya dengan baik," lanjutnya.

Hamil, Lee Da In Bertekad Selesaikan Syuting \'My Dearest\'

Source: MBC

Sebagai informasi, Lee Da In berperan sebagai salah satu tokoh utama di "My Dearest". Ia memerankan tokoh Kyung Eun Ae yang merupakan sahabat Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

"My Dearest" sendiri merupakan melodrama yang menampilkan kisah cinta di era Perang Manchu. Dengan popularitas "My Dearest" yang tinggi, MBC kini mempertimbangkan untuk memperpanjang drama Nam Goong Min tersebut.

"Karena drama ini memiliki popularitas yang tinggi, kami yakin untuk mendiskusikan perpanjangan dan menyesuaikan program kami. Penyesuaian ini mungkin sedikit menunda tanggal akhir yang telah kami atur sebelumnya," ujar MBC.

MBC percaya bahwa cerita "My Dearest" yang telah dipersiapkan dan diproduksi dengan cermat memerlukan waktu yang tepat agar bisa terungkap sepenuhnya. Penonton diharapkan tetap tertarik pada kisah cinta Gil Chae dan Lee Jang Hyun (Goong Min) yang memilukan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait