Lee Da In Selipkan Kalimat Haru kala Spill Foto Bayinya dan Lee Seung Gi
Instagram/xx__dain
Selebriti

Bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan yang pertama, Lee Da In memperlihatkan foto bayinya dan Lee Seung Gi lewat sebuah unggahan lengkap dengan caption manis.

WowKeren - Lee Da In memperingkati hari ulang tahun pernikahan yang pertama dengan Lee Seung Gi. Selain bombardir foto pernikahan, adik Lee Yu Bi itu akhirnya spill potret bayi mereka.

Pada Minggu (7/4), pernikahan Seung Gi dan Da In tepat berusia satu tahun. Pasangan ini pun sudah dikaruniai seorang bayi perempuan pada Februari lalu. Dalam rangka anniversary, mereka melibatkan semua orang di dalam keluarga kecilnya kala merayakan hari spesial itu.

Bertepatan dengan anniv, Da In menunjukkan foto-foto indah dari pernikahannya dan suami beserta dengan caption menyentuh. Putri aktris senior Kyeon Mi Ri itu pun berbagi foto bayi perempuan mereka.

Meskipun wajah putri Seung Gi dan Da In tidak kelihatan, semua orang dalam keluarga kecil mereka ada di satu frame. Terlihat tangan pasangan ini sama-sama memegang kaki mungil bayi mereka.

Lee Da In Selipkan Kalimat Haru kala Spill Foto Bayinya dan Lee Seung Gi

Source: InstaStory

Saat berbagi potret indah itu, Da In berkata, “Dan kami menjadi keluarga berisi tiga orang…”

Segera setelah Da In mengunggah foto itu, penggemarnya dan Seung Gi langsung menyambutnya dengan hangat. Kebanyakan penggemar di media sosial berkomentar dengan emoji hati atau mata berkaca-kaca tanda haru.

"Astaga aku tidak percaya ini, akhirnya kita bisa melihat wujud putri kecil kita (mata berkaca-kaca)," kata salah satu netizen. "Ini sungguh berharga (emoji mata berkaca-kaca)," sahut netizen lain. " Ya Tuhan! ‘Bapak Seung Gi’ akhirnya resmi yaaa (emoji nangis) selamattttttt [sic!]," imbuh yang lain.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In pertama kali mempublikasikan hubungan mereka pada Mei 2021. Kemudian, Seung Gi mengumumkan akan menikahi Da In pada Februari 2023.

Pada akhirnya, Seung Gi dan Da In menikah pada 7 April 2023 lalu. Setelah menggelar resepsi bertabur bintang, mereka juga menyumbangkan uang hadiah pernikahan senilai 110 juta won (sekitar Rp1,3 miliar) untuk membantu keluarga yang membutuhkan, wanita hamil, bayi baru lahir, dan korban kebakaran hutan di Gangneung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait