Lee Da In Bombardir Potret Mesra kala Rayakan Ultah Pernikahan Pertama Bareng Lee Seung Gi
Instagram/xx__dain
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Da In membagikan potret-potret pernikahannya yang belum terekpos.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (7/4), Da In membagikan potret-potret pernikahannya yang belum terekpos.

Di bagian slide pertama, Da In dan Seung Gi tampak serasi dalam balutan busana pengantin. Mengenakan flawless makeup, aura kecantikan Da In begitu terpancar. Beberapa potret selanjutnya pun menampilkan visual cantik Da In.

Sedangkan, di bagian foto lainnya, Seung Gi tampak memeluk pinggang sang istri. Keduanya saling tersenyum dengan mata terpejam. Beberapa potret manis lainnya pun ikut dipajang oleh Da In.

"Selamat atas ulang tahun pernikahan kami yang pertama," tulis Da In di bagian keterangan unggahannya. "Mari kita terus saling mengandalkan satu sama lain."


Meski baru diunggah, deretan potret pernikahan Da In dan Seung Gi langsung mendapat lebih dari 75 ribu likes. Beragam respons positif dan ucapan selamat pun ramai membanjiri kolom komentar.

"Dari jaman hwarang aku udah salfok sm kecantikanmu mbak. Bahagiain oppa ya mbak [sic!]," komentar pemilik akun @ayrien***ndynie. "Akhirnya diupload jugaaa aaaa gemeeess😭💗💗 [sic!]," sahut akun @rifa***blaa. "Akhirnya di post juga 😍 .. Tinggal sama baby nya ❤️ .. Sehat2 ya kalian 🩶 .. [sic!]," timpal akun @irmaeka***vita2.

"Omooo omooo suami nya debut di IG [sic!]," ungkap akun @puput***ipraja. "Duh mau jealous tpi ini beneran😢❤️ [sic!]," sahut akun @ottok***om__. "Happy Anniversary 1st wedding 🎉@leeseunggi.official and @xx__dain ❤️Semoga keluarga kalian selalu bahagia😊🎉♥️🎉[sic!]," tambah akun @pan***g72.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In telah dikaruniai anak pertama mereka pada 5 Februari lalu. Tidak sedikit netizen yang berharap agar Seung Gi dan Da In segera memamerkan potret bayi mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait