'Queen Of Tears' Episode 9-10 Recap: Kim Ji Won Turun Tangan Lindungi Kim Soo Hyun
tvN
TV

Episode terbaru 'Queen Of Tears' juga memperlihatkan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengungkap kepada publik kalau dirinya menderita penyakit dengan sisa hidup yang tidak lama lagi.

WowKeren - "Queen of Tears" menampilkan dua episode terbaru pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4). Dalam episode ke-9 dan 10 itu, Hong Hae In (Kim Ji Won) turun tangan langsung melindungi Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang difitnah melakukan malpraktik.

[SPOILER ALERT!]

"Queen of Tears" episode ke-9 diawali dengan momen di mana aset keluarga grup Queens disita oleh Grace Go (Kim Joo Ryung) dan anak buahnya. Grace juga menyewa wartawan untuk memotret momen memalukan yang dialami keluarga Hae In.

Untungnya, Hyun Woo datang tepat waktu dan meminta keluarga Hae In masuk ke mobil yang dikendarainya. Pria itu mengatakan kalau aset keluarga Queens kini sedang dibekukan. Hyun Woo membawa keluarga mantan istrinya itu ke Yongduri, tempat tinggal orang tuanya.

Sesampainya di sana, ibu Hae In awalnya menolak untuk tinggal sementara di sana. Namun, tidak ada pilihan lain untuk saat itu. Ayah Hae In pun pasrah dan meminta izin kepada ayah Hyun Woo untuk tinggal sementara di sana.

Adegan berikutnya menunjukkan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang menegur ibunya, Moh Seul Hee (Lee Mi Sook) karena mengusir keluarga Hae In dari rumahnya. Eun Sung akhirnya meminta orang-orangnya untuk mencari keberadaan keluarga Hae In.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In yang mengambil MP3 berwarna pink dari laci kamar Hyun Woo. Wanita itu akhirnya mengingat kalau MP3 itu sebenarnya adalah miliknya yang hilang di masa SMA. Namun, Hyun Woo mengatakan tidak ingat siapa pemilik benda itu.

Selanjutnya, adegan menampilkan Hyun Woo yang menemui Eun Sung di kantor. Hyun Woo mengatakan dirinya akan tetap bekerja di sana sampai menemukan kantor baru. Hyun Woo juga menyebutkan kalau dirinya tidak tahu keberadaan keluarga Hae In.

Hyun Woo diam-diam menyelidiki broker tanah yang menipu keluarga Hae In hingga kehilangan sebagian besar aset mereka. Sedangkan, Hae In jatuh pingsan karena gejala tumor otaknya kambuh. Ibu Hyun Woo meminta agar Hae In pergi ke rumah sakit di Seoul untuk diperiksa.

Keesokan harinya, Hae In pergi ke rumah sakit diantar Hyun Woo. Di saat yang sama, Eun Sung juga baru tahu kalau Hae In menderita tumor otak. Pria itu meminta dokter menjelaskan tentang penyakit Hae In, tetapi dokter menolak karena Eun Sung bukan wali sah Hae In.

Adegan lantas menunjukkan momen Eun Sung menyambangi kamar rawat Hong Man Dae (Kim Kap Soo) dan ada ibunya juga di sana. Ibunya meminta Eun Sung untuk menjadikannya direktur pasaraya grup Queens. Namun, Eun Sung menolak dan diam-diam membawa pergi Man Dae.

Setelah itu, adegan memperlihatkan Hyun Woo diikuti oleh orang-orang yang disewa broker tanah penipu. Sempat terlibat aksi kejar-kejaran, pria itu berhenti dan melawan mereka secara langsung. Di tempat lain, Hae In kaget melihat Eun Sung muncul di Yongduri.

\'Queen Of Tears\' Episode 9-10 Recap: Kim Ji Won Turun Tangan Lindungi Kim Soo Hyun

Source: Naver

"Queen of Tears" episode ke-10 memperlihatkan Eun Sung yang mengungkap alasannya mengunjungi Hae In di desa Yongduri. Pria itu menawarkan Hae In untuk kembali menduduki posisinya sebagai direktur pasaraya Queens.

Hae In belum memberikan respons karena Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon) muncul dan meluapkan emosinya kepada Eun Sung yang telah menipunya. Eun Sung pun pergi dari sana dan Hae In meminta Soo Cheol merahasiakan kedatangan pria itu.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In yang khawatir karena Hyun Woo tidak kunjung pulang dan tidak bisa dihubungi. Saat melihat Hyun Woo datang dengan kondisi wajah terluka, Hae In langsung menariknya masuk ke kamar.

Hae In memaksa membuka baju Hyun Woo untuk melihat apakah ada bagian lain yang terluka. Wanita itu meminta mantan suaminya agar berjanji untuk kabur saja saat hendak diserang orang. Namun, Hyun Woo tidak mau berjanji karena ia melakukannya demi Hae In.

Keesokan harinya, Hyun Woo pergi di kantor dan menyadari kalau dirinya didemosi atas tuduhan malpraktik. Eun Sung mengatakan ke Hyun Woo kalau dirinya sudah menemui Hae In. Hyun Woo balik mengancam tentang broker penipu yang bekerja sama Eun Sung yang sudah ditangkap polisi.

Adegan lantas memperlihatkan Hyun Woo dan Kim Yang Gi (Moon Tae Yoo) yang mengancam Grace untuk bekerja sama dengan mereka. Hong Beom Ja (Kim Jung Nan) pun datang untuk ikut mengancam wanita itu. Grace akhirnya setuju membantu Hyun Woo cs untuk mencari tahu keberadaan Man Dae.

Adegan pun beralih menunjukkan Hae In yang akhirnya tahu kalau Eun Sung akan memidanakan Hyun Woo atas tuduhan malpraktik. Lewat sambungan telepon, Eun Sung mengatakan kepada Hae In kalau Hyun Woo akan menjadi mantan narapidana.

Adegan selanjutnya menampilkan Hae In yang mengonfrontasi Hyun Woo untuk tidak membantu urusan keluarganya lagi. Keesokan harinya, ibu Hyun Woo akhirnya tahu kalau Hae In menderita penyakit tumor otak setelah tidak sengaja mendengarkan percakapan wanita itu dengan dokter.

Setelah itu, Hae In pergi menemui Eun Sung. Hae In setuju untuk mengadakan jumpa pers. Namun, Hae In justru secara mengejutkan mengumumkan kalau Eun Sung mengancamnya untuk memfitnah Hyun Woo. Hae In juga mengungkap dirinya tidak bisa lagi memimpin pasaraya karena kini sedang menderita penyakit mematikan.

"Queen of Tears" episode ke-10 ditutup dengan epilog ketika Hyun Woo mabuk dan berdiri di depan pintu kamar tempat Hae In tidur. Hyun Woo menyatakan perasaan cintanya kepada Hae In. Dari balik pintu, Hae In mendengar pernyataan cinta dari mantan suaminya itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait