Kemunculan Vincent Rompies kala Bukber Bareng The Prediksi Auto Diserbu
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Vincent Rompies perlahan mulai menampakkan diri pasca sang putra terlibat kasus bullying di sekolah. Kemunculan Vincent di acara bukber bareng The Prediksi langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini, Vincent Rompies terlihat bergabung dalam momen bukber bareng geng artisnya, The Prediksi. Foto-foto Vincent bersama gengnya itu langsung menyita perhatian. Pasalnya, Vincent perlahan mulai berani menunjukkan batang hidungnya usai kasus bullying sang putra viral.

Sejak kejadian itu, Vincent memang mengasingkan diri dari sorotan. Ia bahkan absen di beberapa program TV yang sebelumnya rutin ia pandu. Karena itu, kemunculan Vincent di acara bukber The Prediksi langsung diserbu oleh netizen.

Apalagi, di momen itu juga ada sahabat Vincent, Desta. Eks suami Natasha Rizki itu bahkan terang-terangan membagikan foto keikutsertaan Vincent di bukber bareng The Prediksi lewat akun Instagram.

Sempat hilang bukan berarti kami pergi.. We are @theprediksi_ !!!!” tulis Desta lewat akun Instagram pribadinya, Senin (8/4).


Di momen itu, Vincent dan Desta terlihat duduk di lantai. Vincent terlihat tersenyum ke arah kamera. Bapak tiga anak itu mengenakan kemeja motif dan celana panjang jeans. Vincent memadukan outfit casualnya itu dengan topi dan sepatu kets.

Selain Desta, akun Instagram The Prediksi juga membagikan foto kebersamaan mereka ketika bukber. Beberapa member yang ikut dalam bukber itu selain Desta dan Vincent adalah Tora Sudiro, Ananda Omesh, Wendi Cagur, Gading Marten, Andre Taulany dan masih banyak lagi.

Buat yang mencari-cari siapa yang tak ikut bukber hari ini: EL GORILA sedang manggung di Korea, dan EL KOLBU mendadak ada urusan keluarga,” celetuk akun The Prediksi.

Bila dulu mendapat hujatan, netter kali ini menyerbu kemunculan Vincent lantaran senang idola mereka kini telah muncul. Banyak yang memberi dukungan dan mendesak Vincent untuk kembali berkarya.

Siapa yg langsung nyariin pak Vincent di poto☝️kita sama!👉,” seru netter. “Welkambeekkk om pincen dan kemeja iqbaal nya hahaha😍❤️❤️❤️,” kata netter yang lain. “Lama banget keliling nyari pak Vincent. Ternyata paling depan 😂 Welcome back, El Ternak! 🔥” ujar fans. “Pak Vincent udh balik ya… bisa dong yuk komplit kemana gt haaha,” ungkap fans lainnya lagi. “Lihat pak vincent kembali tuuu rasanyaaa bahagia sekali 😍,” ujar warganet. “Nyari pak Pincent dlan.. Pas ada di foto, kek lega gt😂😂 welcomback pak Pincent, gass touring lagi... Kami yg merindukan gimmic2 pak Pincent😂,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait