Penyebab Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo Subianto Putus Diduga Terbongkar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Kisah cinta Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, dikabarkan kandas. Bersamaan dengan itu, muncul teori terkait penyebab keduanya memilih putus.

WowKeren - Nikita Mirzani dan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, jadi sorotan terkait kabar putus. Keduanya saat ini sudah saling unfollow sosial media masing-masing hingga dugaan putus kian santer terdengar.

Tak lama, publik pun membahas penyebab keduanya putus. Netter curiga jika ini ada kaitannya dengan perbedaan prinsip antara Nikita dan Rizky terkait urusan anak.

Instagram

Dugaan Penyebab Nikita dan Rizky Putus Dibongkar Netizen

"Liat status rizky,,aJarkan anak untuk menahan diri.demi masa dpn,,Mungkin beda prinsip dlm mendidik.Vlog terbaru niki kan mau Beliin Mobil lagi buat anaknya Lamborgini.Versi niki kerja yaa buat anak,cm Beda dg didikan rizky kalii (Itu sih pendampat gue) yg tau problem nya ya mereka sendiri.Cm kalau disangkut pautkan status yaa itu versi gue berpendapat nya," seru netter. "Aku juga mikir gini kk ..hbis list vlognya😂," seru yang lainnya. "Pdhll mgkinn nikk2 niatann blii lamborr jg buatt ankk cowoknyaa skaliann nyolekk loliipopp mgkinnn yakkk....," tutur netter. "Iya nyindir gue rasa," ujar netter.


Dalam vlog baru-baru ini, Nikita memang sempat menanyai sang putra, Azka, terkait hadiah yang diinginkan bocah tampan itu. Rupanya, Azka ingin punya mobil Lamborghini.

"Nanti abang mau mobil apa?" tanya Nikita. "Lamborghini," ujar Azka. "Haaa? Bisa, bisa nanti Ami beliin. 4 tahun lagi Ami beliin Lamborghini, oke," ujar Nikita.

Sementara itu, sejumlah pihak juga membahas soal kemungkinan Nikita akan kembali jadi sosok yang gahar usai putus dari Rizky. "Apakah akan balik ke settingan pabrik?" seru netter. "Dia kalo ga punya pacar, suka ngereog, nanti ngamuk2 lagi dah," ujar netter. "Apakah rahasia negara akan bocor?" kata yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita terang-terangan memohon doa terkait hubungannya dengan Rizky. Nikita juga rupanya berusaha mengubah imej jadi lebih positif karena menghormati Rizky dan Prabowo. Selain itu, Nikita juga memuji kepribadian Rizky yang positif.

"Doain aja yang terbaik karena dia, kan ini beda dari laki-laki sebelumnya. Ya harus dijaga dari semua-semuanya. Jadi yang dijaga bukan hanya nama dia, tapi Bapak juga," ujar Nikita. "Beliau itu sosoknya baik ya. Pastinya tulang punggung keluarga, pekerja keras, mendedikasikan hidupnya untuk orang yang memang dia jaga sampai sekarang. Perhatian banget. Dia kan orangnya perfeksionis, dari pakaian aku semua-semua dilihat. Jaga banget. Aku kalau dekat cowok beda, ini beda lagi."

Nikita juga mengucap terima kasih pada Rizky yang sudah mengenalkannya pada keluarga besar. "Terima kasih sudah mengenalkan keluarganya yang begitu hangat. Terima kasih sudah membentuk aku seperti sekarang. Terima kasih sudah menyayangi aku sepenuh hati. Terima kasih sudah menyayangi anak-anakku juga. Yang aku pengin cuma satu, semoga kita bisa selama-lamanya," kata Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait