Lee Da In Tidak Terima Kalah Voting Lawan Nam Goong Min Terkait 'My Dearest'
Naver
TV

Lee Da In tidak pernah ragu menunjukkan rasa sayangnya untuk drama 'My Dearest'. Setelah menyelesaikan bagian 1, Da In merilis berbagai foto di lokasi syuting drama MBC itu.

WowKeren - Lee Da In memposting tangkapan layar yang memperlihatkan voting dari portal Naver pada Rabu (15/11). Voting yang disoroti sang aktris berjudul, "'My Dearest' Jang Hyun (Nam Goong Min) vs Eun Ae (Da In), siapa yang paling mencintai Gil Chae (Ahn Eun Jin)."

Voting itu terlihat sudah mendapatkan hasil di mana sebagian besar warganet memilih Jang Hyun ketimbang Eun Ae. Sekitar 44 ribu lebih warganet berpartisipasi dalam voting itu. Jang Hyun memperoleh 82 persen dukungan, sedangkan Eun Ae hanya meraih 17 persen voting.

Da In tampak tidak terima dengan hasil voting itu. Sang aktris menuliskan caption, "Tidak, seharusnya itu aku, harga diriku terluka." Da In sepertinya begitu mendalami karakternya, sampai di dunia nyata pun ia tidak terima kalah dari Jang Hyun.

Dalam "My Dearest", Jang Hyun dan Gil Chae memang diceritakan saling mencintai. Mereka rela melakukan apa pun untuk satu sama lain. Sedangkan, Eun Ae adalah sahabat Gil Chae. Keduanya selalu berbagi suka duka bersama, terutama dalam masa-masa peperangan.

Lee Da In Tidak Terima Kalah Voting Lawan Nam Goong Min Terkait \'My Dearest\'

Source: Naver

Di sisi lain, Da In memang tidak pernah ragu menunjukkan rasa sayangnya untuk drama "My Dearest". Setelah menyelesaikan bagian 1, Da In merilis berbagai foto di lokasi syuting dengan caption, "Aku merasa sangat sedih karena bagian 1, di mana kami syuting selama 8 bulan, telah berakhir. Mari kita kumpulkan kekuatan lagi untuk 'My Dearest' bagian 2."

Sebelumnya, Da In juga pernah membeberkan alasannya setuju membintangi "My Dearest". "Pertama-tama, aku ingat membaca naskahnya tanpa menyadari waktu sudah berlalu, karena naskahnya terstruktur dengan baik. Semakin banyak aku membaca naskahnya, semakin menyenangkan dan mengasyikkan. Pikiran ingin menjadi bagian dari pekerjaan ini memikat hatiku," curhatnya.

Sementara itu, "My Dearest" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini dijadwalkan akan tamat pada 18 November. Bagi yang penasaran bagaimana ending kisah cinta Jang Hyun dan Gil Chae, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait