aespa dan Kai EXO Bikin Bada BEBE Tolak Gabung 'Street Woman Fighter' Season 1
Instagram/zkdlin/badalee__
TV

Bada mengungkap bahwa aespa dan Kai EXO yang sedang comeback membuatnya memutuskan menolak tawaran bergabung ke program 'Street Woman Fighter' season 1.

WowKeren - Bada Lee BEBE menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Rain. Salah satu hal yang dibahas sang dancer populer adalah soal dirinya yang sempat ditawari bergabung dengan "Street Woman Fighter" season 1, tetapi ia menolaknya.

Bada mengatakan, "Aku mendapat tawaran untuk 'Street Woman Fighter' season 1 juga. Tapi aku terlalu sibuk dengan jadwal saat itu. Aku menolaknya saat itu. Kali ini, mereka menghubungiku lagi. Untungnya, kupikir aku harus melakukannya kali ini."

Rain bertanya alasan mengapa Bada menolak "Street Woman Fighter" season 1. Sang dancer mengatakan bahwa aespa dan Kai EXO yang sedang comeback membuatnya memutuskan menolak tawaran bergabung ke program populer Mnet tersebut.

"Oh, itu karena membuat koreografi Kai dari EXO. Dan aespa juga punya lagu baru saat itu. Aku harus mengerjakan keduanya secara bersamaan," ungkap Bada. Rain langsung memberikan pujian pada Bada yang membuat sang dancer tertawa malu.

aespa dan Kai EXO Bikin Bada BEBE Tolak Gabung \'Street Woman Fighter\' Season 1

Source: YouTube

"Setelah istirahat dari itu, kamu memenangkannya ('Street Woman Fighter 2'), bukan? Dia harus bertarung dengan penari legendaris. Kamu harus bertarung dengan para penari hebat itu dan memenangkannya. Sungguh menakjubkan," puji Rain.

Bada dengan rendah hati berkata bahwa dirinya tidak pernah berpikir menang karena timnya lebih baik dari peserta "Street Woman Fighter 2" lainnya. "Orang-orang yang menyukai gaya tarian kami, mendukung dan menyemangati kami dengan penuh semangat," ungkap Bada.

Bada pun menceritakan pengalaman yang didapatkannya dengan menjadi bagian dari "Street Woman Fighter 2". "Aku harus bertarung dengan Kirsten di misi peringkat. Dia menari seperti orang gila. Itu koreografiku. Aku tidak bisa kalah. Aku tidak ingat apa pun. Aku terlalu bersemangat. Aku menjadi gila," kenang Bada.

Sementara itu, BEBE memenangkan "Street Woman Fighter 2" dengan membawa pulang uang senilai 50 juta won dan cincin berlian. Kemenangan BEBE ini sempat menuai kontroversi karena Jam Republic dianggap lebih layak menang. Namun, kontroversi ini tidak bertahan lama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait