Sung Hoon Lemas Usai Syuting Ciuman Hot dengan Jung Yoo Min untuk 'Perfect Marriage Revenge'
MBN
TV

Video memperlihatkan Sung Hoon dan Yoo Min yang sudah berbaring di ranjang. Keduanya sibuk syuting adegan ciuman. Sung Hoon lemas begitu adegan itu rampung.

WowKeren - Tim produksi "Perfect Marriage Revenge" belum lama ini merilis video di balik layar ketika Sung Hoon dan Jung Yoo Min. Dalam video itu, ada momen menarik ketika Sung Hoon langsung lemas usai berciuman panas dengan aktris lawan mainnya tersebut.

Video memperlihatkan Sung Hoon dan Yoo Min yang sudah berbaring di ranjang. Keduanya sibuk melakukan proses syuting adegan ciuman. Begitu sutradara berteriak cut, Sung Hoon langsung menghentikan ciumannya itu.

Menariknya, Sung Hoon langsung tampak lemas dan bahkan sampai terjatuh ke bawah kasur begitu rampung berciuman. Melihat perilaku lawan mainnya itu, Yoo Min sempat kaget dan tersenyum kebingungan. Sung Hoon langsung bangkit seolah tidak ada apa pun yang baru terjadi.

Momen yang memperlihatkan Sung Hoon lemas usai berciuman dengan Yoo Min ini langsung banjir komentar warganet. "Dua2 malu hahahahha malu dlm suka kan[sic!]," tulis seorang warganet. "Sunghoon langsung lemas setelah mendengar suara 'cut'[sic!]," sambung yang lain.


Sung Hoon Lemas Usai Syuting Ciuman Hot dengan Jung Yoo Min untuk \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: Naver

"Sung hoon meregangkan tangan kanannya agar terlihat lebih baik dan memuaskan di layar, tapi dia lelah di akhir (karena adegan ciuman yang panjang), otot bisepnya bahkan tidak sampai ke episode tadi malam haha hahaha[sic!]," sahut warganet lain.

Di sisi lain, "Perfect Marriage Revenge" menampilkan kisah Han Yi Joo (Yoo Min) yang mengalami kecelakaan usai dikhianati oleh suami dan keluarga angkatnya. Wanita cantik itu tidak meninggal, tetapi melakukan perjalanan waktu ke masa lalu sebelum menikah.

Kini, Yi Joo fokus membalaskan dendam kepada orang-orang yang sudah menyakitinya. Dalam prosesnya, ia melakukan pernikahan kontrak dengan Seo Do Kook (Sung Hoon). Keduanya berakhir saling mencintai setelah melewati banyak rintangan.

Sementara itu, kisah "Perfect Marriage Revenge" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Meskipun ada beberapa bagian yang berbeda dari versi webtoon, drama ini tetap menuai pujian atas alur dan akting apik dari para pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait