Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jadi Sorotan Usai Joget Bareng di Konten Ayu Dewi
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak santai joget bareng di konten Ayu Dewi. Kebersamaan keduanya pun langsung menjadi sorotan, termasuk penampilan dari Thariq dan juga Aaliyah.

WowKeren - Kisah cinta kaula muda di kalangan selebriti tak kalah mencuri perhatian dari pasangan-pasangan artis yang sudah berumah tangga. Salah satunya yang belakangan ini ramai jadi perbincangan hangat yakni Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Usai pisah dari Fujianti Utami, Thariq dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aaliyah hingga kebersamaan mereka terus diikuti. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Thariq dan Aaliyah muncul di konten terbaru Ayu Dewi.

Thariq terlihat kenakan setelan hitam sedangkan Aaliyah memakai dress kombor serta selendang yang dikalungkan di lehernya. Ayu sendiri tak jauh beda dari Aaliyah, hanya saja ia memilih model dan warna berbeda serta tanpa kalungkan kain apapun.

Photo-INFO

TikTok-Thariq dan Aaliyah di Konten Ayu Dewi


Dalam video singkat di konten Ayu ini, ketiganya asyik joget tipis-tipis ikuti alunan musik. “1 Ibu dan 1 Anak ciwi #AaliyahMassaid dan 1 Anak cowo #ThariqHalilintar [sic!],” tulis Ayu Dewi dalam unggahan TikTok pribadinya pada Kamis (16/11).

Sontak saja postingan Ayu tersebut langsung ramai menjadi sorotan. Banyak dari mereka yang singgung penampilan Thariq dan Aaliyah. Selain itu, netter bandingkan pula visual Aaliyah dengan Ayu.

Aliyah kayak seumurN sama ayu dewi [sic!],” komentar seorang netter. “Torik mirip artis lawas Dorman borisman yg cewe nya kembaran mayang [sic!],” sahut yang lain. “Ayu Dewi kelihatan lebih mudah drpd umur 21 thn [sic!],” timpal lainnya.

Tetep ya yg tengah kesulitan buat senyum lepas..masih di tahan2 [sic!],” tambah yang lain. “Kayak seumuran ma kak ayu deh,kak ayu awet muda [sic!],” seloroh lainnya. “Keren torikk pas samaa utii, ini kaya bang jarwo [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait