Jonathan Alden Gak Masalah Hubungan dengan Awkarin Diledek bak Tante Ponakan
Instagram/jonathan.alden_
Selebriti

Dulu cuek, Jonathan Alden akhirnya menanggapi ramainya opini publik yang menyebut hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Awkarin layaknya tante dan keponakan.

WowKeren - Jonathan Alden akhirnya menanggapi ramainya komentar yang menyebut hubungannya dengan sang kekasih, Karin Novilda atau yang dikenal Awkarin layaknya tante dan keponakan. Hal itu lantaran wajah Alden kerap dipuji seperti masih anak remaja. Padahal, usia pria jebolan “MasterChef Indonesia” season 9 itu sudah 25 tahun.

Selain itu, usia Alden dan Awkarin nyatanya hanya terpaut jarak setahun saja. Karena itu, Alden bingung mengapa ia dan Awkarin diledek layaknya tante dan keponakan. Tetapi, pria asal Surabaya itu tak ada masalah dengan opini tersebut.

Alden mengatakan jika ia dan sang kekasih justru membuat opini tersebut sebagai hal yang lucu. Alden juga mengaku sama sekali tak tersinggung dengan komentar tersebut.

”Enggak, enggak enggak (nggak marah). Justru aku sama Karin pacar aku lebih ke bawa itu sebagai ini aja lucu aja gitu. Justru kita buat bercanda,” kata Alden saat menjadi bintang tamu “Pagi-Pagi Ambyar” Trans TV.


Lebih lanjut, Alden menyebut sang kekasih tak pernah risau atau minder dengan opini publik yang menyebut mereka layaknya tante dan keponakan. Serupa dengan Alden, Awkarin tak melihat hal itu sebagai sesuatu yang negatif.

”Kayaknya nggak deh (Awkarin insecure). Dia bawa fun aja sih,” beber Alden.

Di sisi lain, Alden blak-blakan menyebut Awkarin lebih dewasa ketimbang dirinya. Karena itu, pria berdarah Tionghoa ini sering belajar banyak hal baik dari sang kekasih.

”Karin, dia lebih dewasa. Nah karena dia lebih dewasa, karena aku cukup lama ya jalan bareng sama dia, tambah lama aku ambil dampaknya, jadi oh oke lebih dewasa itu kayak gimana,” terang Alden.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait