Putra Indah Permatasari Tiru Gaya Rambut G-Dragon BIGBANG dan RM BTS
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari memamerkan penampilan anaknya yang baru saja potong rambut. Anak Indah dan Arie Kriting tampak menggemaskan dengan model rambut yang mirip idol Korea.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting tetap konsisten untuk tidak mengungkap wajah anak semata wayangnya. Di vlog terbaru yang tayang pada Kamis (16/11), Indah juga tidak berniat untuk memperlihatkan wajah anaknya yang kini memiliki penampilan baru.

Dalam video, Indah memberi tahu bahwa ia baru saja memotong rambut anaknya. Indah memilih gaya potongan mullet layaknya idol-idol Korea. Dua diantara idol Korea yang juga pernah menjajal gaya rambut ini adalah G-Dragon BIGBANG (Big Bang) dan RM BTS.

Gaya rambut mullet sendiri adalah style yang pernah hits di tahun 70-an. Modelnya pendek di bagian samping dan depan, tapi panjang di bagian belakang. Persis seperti gaya rambut baru anak Indah dan Arie.

Indah mengatakan bahwa itu adalah hasil potongannya sendiri. Ia tidak membawa anaknya pergi ke salon atau pun memanggil tukang cukur rambut ke rumah. "Kemarin aku potong dia rambutnya. Aku potongin (model) mullet," ujar Indah seraya merekam lebih dekat rambut baru anaknya.

Putra Indah Permatasari Tiru Gaya Rambut G-Dragon BIGBANG dan RM BTS

Source: YouTube/Twitter


Jika ditelisik, gaya rambut baru anak Indah ini mirip dengan yang potongan G-Dragon di salah satu konser tunggalnya. Bedanya, di sini GD (sapaan akrabnya) menambahkan poni depan. Bukan hanya GD, gaya rambut mullet yang dicoba oleh anak Indah ini juga sama dengan RM BTS di konsep foto album "Butter".

Namun, jika diminta untuk membandingkan, hasil potongan Indah pada sang anak lebih mirip seperti rambut GD karena bagian sampingnya dipangkas cukup banyak hingga memperlihatkan kulit kepala. Melihat hasil potongannya, Indah tampak cukup puas. Arie pun tidak protes dan memberikan komentar apa pun, seolah menandakan bahwa ia sama puasnya dengan Indah.

Sang komika justru terlihat sibuk bermain dengan sang anak. Pasalnya, sudah beberapa minggu Arie terlalu sibuk dengan pekerjaannya hingga tak memiliki waktu luang untuk anak dan istri.

"Quality time sama anak karena saya sudah tiga minggu ini kerja terus," ujar Arie. "Iya, Bang Arie ini lagi sibuk-sibuknya karena bikin film," sahut Indah.

Pasangan itu juga sempat menyinggung soal tumbuh kembang sang anak yang kini semakin menggemaskan. "Adek bayi ini ada muka gantengnya lho," kata Indah. "Sayangnya kita enggak bisa tunjukkan ya," timpal Arie. "Sayangnya," tutup Indah.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru