Seol In A Bongkar Caranya Perankan Ibu & Anak di 'Twinkling Watermelon'
tvN
TV

Akting Seol In A mendapat pujian dari jurnalis. Sang aktris mampu dengan jelas menggambarkan perbedaan antara karakter Se Kyung dan Oh Eun Yu, yang memiliki wajah sama.

WowKeren - Seol In A kini sedang menyapa publik lewat drama "Twinkling Watermelon". Aktris sang aktris ketika memerankan karakter ibu dan anak dengan wajah serupa. Diketahui bersama, In A memainkan karakter masa muda Choi Se Kyung dan putrinya, Oh Eun Yu.

Dalam wawancaranya, In A mengungkapkan bagaimana caranya memerankan karakter Se Kyung dan Eun Yu. "Aku ingin membuat perbedaan mendetail, jadi aku membagi karakter menjadi Se Kyung yang pasif dan metaforanya, yang berpikiran bebas," tuturnya.

In A kemudian membeberkan perbedaan terbesar dari dua karakter yang dimainkannya. "Kupikir perbedaan terbesarnya adalah Se Kyung memiliki riwayat keluarga yang tidak bisa dia tolak sedangkan Eun Yu memiliki riwayat keluarga yang memaksanya untuk memberontak," lanjutnya.

In A juga menegaskan perbedaan situasi yang dimiliki kedua karakternya itu. "Meskipun situasi yang dialami Se Kyung dan Eun Yu tampak serupa, 'keluarga' yang mereka pikirkan berbeda. Karena maknanya berbeda, lebih mudah untuk mengekspresikannya," tambah sang aktris.


Seol In A Bongkar Caranya Perankan Ibu & Anak di \'Twinkling Watermelon\'

Source: Naver

Akting In A juga mendapat pujian dari jurnalis Korea. Sang aktris dipuji dengan jelas menggambarkan perbedaan antara karakter Se Kyung dan Eun Yu, yang memiliki wajah sama namun kepribadian berbeda. Se Kyung adalah karakter yang dingin dan hanya bersikap lembut para orang-orang yang diminatinya.

Sedangkan Eun Yu terlihat lebih ceria namun sebenarnya menyimpan berbagai unek-unek. Jurnalis sekali lagi mengatakan bahwa akting In A yang solid melengkapi narasi dari kedua karakter yang dimainkannya. Jurnalis menantikan akting sang aktris di episode mendatang.

Di sisi lain, "Twinkling Watermelon" baru menayangkan sebanyak 6 episode. Namun akting para pemain dan catatan rating untuk drama remaja ini tergolong bagus. Rating drama yang juga dibintangi Choi Hyun Wook itu berada di kisaran 3-4 persen.

Sementara itu, teori penggemar yang mengatakan kalau karakter In A melakukan time travel sudah terbukti kebenarannya. Kini banyak yang menduga bahwa Eun Yu dan Ha Eun Gyeol (Ryeoun) akan menjadi sepasang kekasih di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru