Akting Ji Chang Wook di 'The Worst Evil' Dianggap Versi Upgrade 'The K2' & 'Healer'
Disney+
TV

Akting Ji Chang Wook dalam adegan aksi dikatakan mengalami peningkatan di setiap genre action yang dibintanginya. Drama terbarunya adalah 'The Worst Evil'.

WowKeren - Akting Ji Chang Wook dalam "The Worst Evil" terutama untuk adegan action menuai banyak pujian dari penonton. Warganet kompak mengatakan akting sang aktor di drama itu sebagai versi upgrade dari perannya dalam "The K2" dan "Healer".

Akting Chang Wook dalam adegan aksi dikatakan mengalami peningkatan di setiap drama genre action yang dibintanginya. Dalam "Healer" yang tayang akhir 2014, Chang Wook telah banyak memiliki adegan gelut namun masih diselingi dengan tingkah tengil karakternya.

Selanjutnya ketika membintangi "The K2" pada 2016, Chang Wook makin keren ketika melakukan adegan aksi sendirian melawan banyak orang. Karakter Kim Je Ha yang diperankannya hampir tidak pernah gagal menjalankan misi yang diberikan padanya.

Lalu kini ketika membintangi "The Worst Evil", adegan aksi Chang Wook dianggap makin brutal. Ketika tahu istrinya dalam bahaya, karakter Park Jun Mo begitu brutal menghadapi para musuh hingga wajahnya dipenuhi darah lawan.

Maka wajar saja jika warganet menganggap akting Chang Wook untuk adegan aksi dalam "The Worst Evil" berada di atas "The K2" dan "Healer". "BENER NDER MAKIN GILA, Park Junmo ini lebih gila dari pada k2 sama healer," tulis seorang warganet.


Akting Ji Chang Wook di \'The Worst Evil\' Dianggap Versi Upgrade \'The K2\' & \'Healer\'

Source: Twitter

"Bener2 worst evil pas mukanya penuh darah," sambung yang lain. "Makin stress emang orang ini," imbuh yang lain. "Ih tapi dia keren banget sih main drama sama film action," sahut warganet lain. "Gak ada lawan sih di 'The Worst Evil'," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain dalam "The Worst Evil", Jun Mo sebenarnya adalah seorang detektif kepolisian. Namun pria itu rela menyamar menjadi anggota gangster demi membongkar perdagangan narkoba di wilayah mereka. Jun Mo dijanjikan akan naik pangkat jika sukses dalam misi ini.

Namun dalam prosesnya, Jun Mo harus mengorbankan banyak hal. Salah satunya ketika pria itu harus melihat sang istri, Yu Eui Jeong (Im Se Mi) mendekati bos gangster Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon) demi membantunya menyelesaikan misi berbahaya itu.

Sementara itu, "The Worst Evil" tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Drama ini akan merilis 3 episode terakhir itu pada 25 Oktober mendatang. Selanjutnya slot tayang Rabu siang di Disney+ akan digantikan oleh "Vigilante".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait