Jeonghan SEVENTEEN Alami Kejadian Seram, Penampakan di Jendela Bikin Merinding
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Dalam episode terbaru 'GOING SEVENTEEN' di YouTube, Jeonghan SEVENTEEN mengalami kejadian menyeramkan di mana penampakan yang ditayangkan membuat penonton merinding.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali menyajikan episode terbaru "GOING SEVENTEEN" atau yang akrab disebut "GOSE" dengan tema menyeramkan. Saat para member melakukan misi, Jeonghan mengalami kejadian menyeramkan hingga muncul penampakan yang bikin penonton merinding.

Pada Rabu (1/11), SEVENTEEN merilis "GOSE" berjudul "Grudge #1" di YouTube resmi mereka. Terbagi dalam beberapa grup, Jeonghan yang tergabung dalam grup berisi The8 dan Joshua Hong dibuat terkejut karena diawasi seseorang saat mereka melakukan misi.

Bersama dengan timnya, Jeonghan terpaku sejenak saat memeriksa ruangan kosong. Penyanyi kelahiran 1995 itu melihat seseorang di luar jendela sedang mengawasinya. Penampakan orang di luar jendela yang dengan cepat turun bersembunyi itu terlihat jelas di kamera.

"Whoa... seseorang di sana, tapi dia lari," kata Jeonghan. "Seseorang melihatku."

Mendengar ucapan Jeonghan, Joshua bertanya, "Di lantai atas?"

"Di luar jendela...," ujar Jeonghan.

Jeonghan SEVENTEEN Alami Kejadian Seram, Penampakan di Jendela Bikin Merinding

Source: YouTube


"Itu pasti manusia. Mungkin mereka tinggal di sini," kata The8.

"Pasti orang... itu pasti manusia," imbuh Joshua.

Setelah Jeonghan menunjukkan tempat di mana dia melihat orang di jendela, mereka meyakinkan bahwa yang dilihatnya adalah manusia. Mereka berasumsi bahwa orang itu kemungkinan tinggal di sekitar lokasi.

Momen Jeonghan diawasi seseorang di luar jendela ini dengan cepat dibagikan ulang oleh fans di media sosial. Meski tidak yakin yang dilihat Jeonghan manusia atau bukan, penonton ikut merinding ketakutan dengan cara orang itu menghilang.

"Gimana bisa dia masih kalem? Aku akan berlari secepat mungkin jika aku ada di situasi itu. Penduduk sekitar terlihat misterius," kata salah satu netizen. "Part ini bikin merinding, bagaimana Jeonghan tidak bereaksi apa-apa," sahut netizen lain. "Ada apa dengan SEVENTEEN dan melihat hal-hal aneh di gudang," imbuh yang lain.

"Tentu saja ini adalah staf atau talent yang khusus mengerjakan hal seperti ini, tapi tetap saja!!! cara gerak orangnya hilang kebawah serem banget. Aku tidak bisa menonton Going Seventeen malam ini karena aku terlalu takut haha," komentar seorang netizen.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan album "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Senin (23/10). Mereka berhasil menjadi satu-satunya boy grup yang menempati puncak Top 100 MelOn sepanjang 2023. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini juga telah berhasil menjual 5 juta copy di minggu pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait