Jeon Somi Ungkap Tipe Ideal Yang Gak Biasa, Akui Dirayu Cowok di Jalan
Twitter/somi_official_
Selebriti

Di saat yang sama, Somi juga menceritakan pengalamannya saat dirayu cowok di jalan baru-baru ini. Cowok tersebut dengan berani meminta nomor telepon mantan member IOI tersebut.

WowKeren - Jeon Somi tampil sebagai bintang tamu di acara YouTube "Psick Univ" yang dirilis 29 Oktober lalu. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 2001 itu mengungkapkan tipe idealnya, yang ternyata sosok tak terduga.

Somi ditanya tentang tipe idealnya, dan pelantun "Fast Forward" itu mengaku menyukai karakter fiksi. "Aku suka cowok manly. Thor adalah tipe idealku. Aku lebih suka Thor daripada Chris Hemsworth."

Di saat yang sama, Somi juga menceritakan pengalamannya saat dirayu cowok di jalan baru-baru ini. Cowok tersebut dengan berani meminta nomor telepon mantan member IOI tersebut.

"Adikku ingin makan tanghulu (makanan manis Korea yang populer), jadi kami pergi ke Hongdae. Wajahku ditutupi dengan topi dan masker, tapi tiba-tiba seorang pria mendatangiku dan meminta nomor teleponku. Ini adalah pertama kalinya hal seperti ini terjadi padaku," ungkap Somi.


Idol blasteran Korea-Belanda-Kanada itu melanjutkan, "Aku bilang padanya bahwa itu tidak pantas tapi dia ngotot, 'Jika aku tidak memintanya sekarang, aku mungkin akan menyesalinya.' Jadi dia meminta nomor teleponku lagi. Pada akhirnya, aku melepas maskerku. Tapi dia tidak mengenaliku dan bilang, 'Kamu benar-benar terlihat eksotis.'"

Saat ditanya, "Jika responsnya berbeda, apa kamu akan memberinya nomor teleponmu?", Somi dengan tegas berkata, "Sama sekali tidak."

Sementara itu, Somi membeberkan status hubungannya dalam siaran Instagram live baru-baru ini. Saat seorang fans bertanya tentang kehidupan kencannya, idol tersebut dengan lucu menjawab, "Jika aku pacaran dengan seseorang, aku tidak akan makan pasta setengah matang sendirian."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait