Agak Beda Dari Biasa, Makeup Mawar Eva De Jongh Sontak Jadi Gunjingan
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Mawar Eva De Jongh mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai tampil bersama Prilly Latuconsina bawakan beberapa lagu. Makeup Mawar Eva De Jongh yang tampak beda dari biasanya ini curi fokus hingga jadi gunjingan. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Mawar Eva De Jongh kerap kali mencuri perhatian lantaran akting dan suara emasnya. Selain itu, hubungan asmara Mawar dengan Bryan Domani juga sedikit banyak ikut dilirik.

Kendati demikian sampai saat ini pun hal berkaitan dengan Mawar tak luput dari sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia tampil ramaikan acara ajang penghargaan bergengsi "Indonesian Movie Actors Awards" alias IMAA 2023.

Hal yang cukup jadi sorotan dari Mawar kini yakni makeup sang artis. Ia yang biasa terlihat kalem dengan dandanan flawless, kini tampak beda. Mawar kenakan lipstik dengan pink menyala serta bentuk alisnya yang juga terlihat berbeda.

Momen ini terkuak kala akun resmi TikTok RCTI bagikan momen Mawar satu panggung dengan Prilly Latuconsina bawakan beberapa lagu. Wajah Mawar yang diclose up membuat makeupnya ikut terpampang nyata.


Photo-INFO

TikTok-Makeup Mawar Eva De Jongh Jadi Gunjingan

Tak ayal, netter pun banyak yang salfok dengan makeup Mawar. Mereka sontak jadikan makeup Mawar gunjingan seraya ungkap rasa heran sekaligus bertanya-tanya MUA dari sang artis.

"Yang makeupin mawar siapa sii 😭" komen seorang netter. "Terlepas dari make upnya, suara mawar masuk bgt nyanyi lg sherina," sahut yang lain. "Tag yang make up in mawar," celetuk lainnya.

"Mawar make up nya kek aku yg belajar makeup gak bisa2 😂 tapi dia emg udah cantik duluan jadi gimanapun makeup nya ttp cantik bgt," tambah yang lain. "Galau krna lagu❎ galau mikirim make up mawar😭✅" seloroh lainnya. "Alisnya mawar kayag aku yg baru pertama kali ngalis😭 pliiss yg make up nya mawar siapa padahl dia kan cantik banget aslinya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait