Nicholas Saputra Mode Hening Saat Mendadak Live Instagram, Penonton Tembus 10 Ribu
Instagram/unkenaru
Selebriti

Nicholas Saputra bikin banyak fans terkejut saat tiba-tiba live di Instagram dimana hal itu sangat jarang dilakukannya. Kendati hanya diam saja, namun live sang aktor ditonton banyak orang hingga tembus 10 ribu penonton.

WowKeren - Nicholas Saputra baru-baru ini membuat banyak penggemarnya begitu terkejut. Bagaimana tidak, Nicho yang nyaris tak pernah membagikan fotonya sendiri di Instagram mendadak nongol melalui live pada hari ini, Rabu (1/11).

Momen ini pun membuat fans cukup heboh dan terkejut mengingat hal tersebut sangat jarang dilakukannya. Potongan momen live Nicho lantas ramai dibagikan oleh publik dan fanbase, salah satunya oleh akun @txtaboutnicsap di X (Twitter).

Tak hanya muncul dadakan di live Instagram, Nicho juga membagikan momen tak biasa. Bagaimana tidak, kendati sedang live, namun ia sendiri terlihat tak banyak melakukan aktivitas atau bahkan juga tak banyak berbicara.

Nicho terlihat memang sedang live di dalam mobil bak sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat. Ia terlihat duduk diam di kursi penumpang dan menatap ke arah kameranya. Disebutkan jika tak banyak kata-kata yang disampaikan oleh aktor tampan ini selama live.

Kendati Nicho live dengan "mode hening", namun kemunculannya sudah cukup menarik banyak perhatian hingga tembus di angka 10 ribu orang yang menontonnya. "Tadi nicholas saputra tiba-tiba live di instagram. lebih dari 10k orang nontonin dia lagi diem doank duduk di dalam taksi online," seloroh akun fans yang membagikan momen live Nicho ini.


Nicholas Saputra Mode Hening Saat Mendadak Live Instagram, Penonton Tembus 10 Ribu

X (Twitter)

Beragam komentar sontak berdatangan. Hingga akhirnya terungkap juga maksud dari live Nicho yang sukses membuat fans kaget ini. Rupanya, pemain film "Sayap-Sayap Patah" tersebut tengah mengiklankan salah satu jasa transportasi online dengan konsep mode hening. Tak heran jika selama live pun ia tak banyak melakukan aktivitas maupun berbincang.

Kendati begitu, fans tetap dibuat girang melihat kemunculan Nicho melalui live. Terlebih Nicho sempat melemparkan senyuman manisnya di awal live yang auto membuat kaum hawa meleleh melihatnya.

"Ternyata promosi mode hening. Dia nih selera humornya agak laen ya," kata akun @mil*****ic. "Mana di awal senyumsenyum lagi," sahut akun @so******gg. "Berasa lagi vidcall sm doi," seloroh akun @la****ya.

"Senyuman manis jodoh ak," celetuk akun @bl****yz seraya ikut membagikan gambar tangkapan layar Nicho saat tersenyum di sesi live-nya. "Iya ternyata promosi sih endingnya, tapi sempet ga konsen liat live nya pas kerja asdfghjkl," ungkap akun @al*******dx. "Ini gemes maksimal w jg join tadi, taunya dia emg lg diem doang dalem g*****r WKWKWK," ujar akun @ch******se.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait