Dinda Hauw 'Korban' Kamera Wartawan Saat Bareng Rey Mbayang, Bagian Hidung Disorot
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw biasanya tampil cantik estetik kala bersama sang suami, Rey Mbayang. Namun baru-baru ini, Dinda malah jadi bahan perbincangan soal hidung usai jadi 'korban' kamera wartawan.

WowKeren - Dinda Hauw baru-baru ini jadi sorotan soal penampilannya. Biasa cantik estetik, Dinda malah terlihat beda hingga dikira sebagai "korban" kamera wartawan.

"Tua ya sekarang, hidungnya diapain bun," kata seorang haters. "Di IGnya kok putih, serius nanya," seru yang lainnya.

Tak lama, fans pun ramai membela Dinda. Tak sedikit yang memuji kecantikan Dinda yang tetap menawan.

"Itu kan pake shading..make up yg bagus ya begituuu, gak full putih rataa hadeh...," seru netter. "Yg liputtt kamarenya kw mereunn," ujar netter. "Dia itu aslinya putih woy,, mungkin shade bedaknya dibawah tone dia jd kliat kusem ato karna pencahayaan diruangnya yg emang tdk mendukung....," ujar netter.


Sementara itu, Dinda bukan satu-satunya artis yang jadi korban kamera wartawan. Salah satu artis, Melaney Ricardo, juga sempat kena julid imbas direkam oleh kamera wartawan. Sahabat Luna Maya ini langsung memberikan reaksi tegas.

"Kalian membuka mata masyarakat banyak bahwa artis itu bukan Barbie, artis itu bukan artificial, artis itu manusia, beragam bentuknya," kata Melaney. "Tidak semua artis terlahirkan dengan kulit wajah yang sehat glowing dan segala macam, artinya artis itu sama seperti netizen, macam-macam. Bopeng itu bukan aib. Kalau narkoba itu aib, prostitusi aib."

Melaney juga menegaskan kalau ia tak hanya mengandalkan penampilan fisik semata. "Ada skill yang harus terus dikembangkan dan ada kemurahan-kemurahan Tuhan yang memberikan pekerjaan terus menerus. Karena yang lebih cantik banyak tapi (aku) masih bisa bertahan," tegasnya.

Sementara itu, Cinta Laura agaknya punya cara cerdas agar tak jadi "korban" kamera wartawan. Ia dengan gaya bercanda meminta awak media untuk zoom out serta menyalakan lampu ketika merekam dirinya.

"Aku boleh ngaca nggak?" tanya Cinta seraya tertawa malu. "Boleh dong, kasih," seru salah seorang wartawan. "Zoom out lagi dong. Nyalain lampunya boleh nggak? Nah, biar nggak terlalu putih karena putih banget itu lampunya," kata Cinta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru