Netizen Korea Tanggapi Hilangnya Akun Weibo Lisa BLACKPINK, Fans Tiongkok Beri Pernyataan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Sebuah postingan di Theqoo menyoroti apa yang terjadi pada akun Weibo Lisa. Di sini, netizen Korea tak begitu bersimpati, dan menduga hal tersebut ada hubungannya dengan kontroversi Crazy Horse.

WowKeren - Akun Weibo Lisa BLACKPINK mendadak tak bisa diakses, dan netizen berspekulasi bahwa ini ada hubungannya dengan penampilan sang idol di Crazy Horse Paris. Hal tersebut ikut menjadi perhatian netizen Korea, dan fanbase Lisa di Tiongkok juga merilis pernyataan.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti apa yang terjadi pada akun Weibo Lisa. Di sini, netizen Korea tak begitu bersimpati dan menduga hal tersebut ada hubungannya dengan kontroversi Crazy Horse.

"Lisa nggak mendapatkan apa pun dari pertunjukan itu, jadi kenapa dia melakukannya?" komentar netizen. "Aku rasa itu gara-gara performance striptisnya," kata netizen lainnya. "Kenapa? Apa karena dia telanjang di Crazy Horse?" ujar netizen. "Bukankah Lisa populer di Tiongkok? Banyak artikel tentang perpanjangan kontraknya juga muncul di Tiongkok," imbuh yang lain.

Melihat akun Weibo Lisa memunculkan pesan "Akun ini tidak dapat lagi dilihat karena laporan pelanggaran hukum, peraturan, dan perjanjian komunitas Weibo", Lisa Bar ikut merilis pernyataan sebagai fanbase besar Lisa di Tiongkok.


Netizen Korea Tanggapi Hilangnya Akun Weibo Lisa BLACKPINK, Fans Tiongkok Beri Pernyataan

Weibo

Dalam pernyataannya, Lisa Bar menyatakan sudah menghubungi layanan pelanggan untuk memulihkan akun Lisa, tapi belum bisa memberikan jawaban pasti. Saat ini, mereka masih bisa mengakses akun Weibo Lisa Bar, sehingga spekulasi bahwa Lisa sudah dicekal tidaklah benar.

Lisa Bar juga menegaskan bahwa masalah ini tidak akan membuat mereka berhenti mendukung Lisa. Fanbase tersebut juga berharap dapat menyambut hal-hal baru di masa yang penuh tantangan ini.

Sebelumnya, penampilan Lisa di kabaret Crazy Horse Paris mendapat kritik dari netizen Tiongkok karena pertunjukan tersebut menampilkan dancer wanita semi-telanjang. Beberapa selebriti Tiongkok yang diduga menonton aksi panggung Lisa juga mendapat reaksi keras.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait