Datangi Wisuda Bang Si Hyuk Saat Lulus Dari SNU, Park Jin Young Akui Benci
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Menghadiri kelulusan Bang Si hyuk di Seoul National Universty, Park Jin Young mengaku ada hal yang membuatnya benci. Foto wisuda founder HYBE yang dihadiri bos JYP Entertainment itu pun terungkap.

WowKeren - Bang Si Hyuk (Bang PD) dan Park Jin Young (JYP) sama-sama menjadi tamu Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) di "You Quiz on the Block" pada Rabu (1/11). Selama pratinjau, kedua bos agensi besar itu menunjukkan foto wisuda Bang PD saat lulus dari Seoul National University (SNU) yang ternyata bikin kesal JYP.

Kepada Jae Suk, JYP mengungkapkan anekdot tentang Bang PD yang jenius. Saat Bang PD wisuda, pemilik agensi JYP Entertainment itu mengaku kesal pada rekannya itu.

Seiring kisah itu dituturkan, terungkap foto wisuda Bang PD yang didatangi JYP. Dalam foto tersebut, Bang PD mengenakan toga dan memegang buket bunga sambil dirangkul JYP.

"Aku lulus dari universitas setelah belajar selama 6 tahun. Aku sebenarnya menerima banyak peringatan akademis. Tapi dia (Bang Si Hyuk) memintaku untuk menghadiri wisudanya, dan ketika aku pergi ke sana, dia menerima penghargaan," ungkap JYP.

Datangi Wisuda Bang Si Hyuk Saat Lulus Dari SNU, Park Jin Young Akui Benci

Source: tvN


Puncak kekesalan JYP terhadap founder HYBE itu ditengarai karena Bang PD mendapat penghargaan dan nilai luar biasa. Bagaimana tidak, Bang PD lulus di peringkat kedua saat kelulusannya.

"Ketika aku tahu bahwa dia adalah No.2 di Jurusan Seni Liberal dan IPK-nya adalah 3,9, aku tiba-tiba benci melihatnya," ungkap JYP.

Lebih lanjut, JYP menambahkan, "Kami bekerja bersama dan aku bahkan tidak punya waktu untuk belajar jadi aku bertanya bagaimana dia punya waktu untuk melakukannya. Tapi dia bilang dia tidak belajar."

Mendengar cerita JYP, Bang PD sambil memasang ekspresi canggung membenarkan bahwa dirinya tidak punya waktu belajar saat kuliah. Semasa kuliah, Bang PD juga tidak punya waktu untuk belajar karena bekerja.

"Seperti yang kalian tahu, hampir tidak ada yang belajar saat itu," respons Bang PD.

Sementara itu, Bang PD dan JYP bekerja sama sejak tahun 1997 hingga pertengahan 2000-an awal. Sebelumnya Bang PD tidak lagi di JYP Entertainment pada 2005 untuk mendirikan BigHit Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait