Akting, Hoshi SEVENTEEN dan Taemin SHINee Lebih Mesra Daripada Couple 'Moving'
Instagram/saythename_17
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN dan Taemin SHINee berkomunikasi layaknya pasangan dari drama populer 'Moving' saat muncul di konten saluran YouTube KODE yang akan tayang pada 2 November mendatang.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) dan Taemin SHINee cosplay pasangan di drama "Moving saat muncul konten saluran YouTube KODE. Taemin akting sebagai Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) dan Hoshi sebagai Jang Hae Soo (Go Yoon Jung).

Pada Selasa (31/10), beredar video Taemin dan Hoshi mengobrol lewat chat. Mereka berinteraksi layaknya Bong Seok dan Hae Soo di sana yang berujung lebih mesra daripada couple aslinya.

"Halo aku Bongseok," kata Taemin. "Halo, Bongseok-a~" jawab Hoshi.

Setelah saling berkenalan, mendadak Taemin memanggil Hoshi dengan panggilan mesra. Sebagai tanggapan, Hoshi juga memanggil Taemin seperti pasangannya. Padahal dalam drama aslinya, Bong Seok dan Hae Soo berinteraksi selayaknya anak SMA tanpa embel-embel panggilan sayang seperti kedua idol tersebut.

Akting, Hoshi SEVENTEEN dan Taemin SHINee Lebih Mesra Daripada Couple \'Moving\'

Source: Twitter


"Astaga jagiya...," sahut Taemin. "Kkkk, yeobo. Jantungmu berdebar kan? Aku cantik, kan?" sahut Hoshi.

"Ya, kamu cantik," komentar Taemin. "Taemin-a~," panggil Hoshi.

Sebelum saling ngobrol, Taemin rupanya tidak tahu siapa yang menjadi lawannya. Sedangkan Hoshi sudah tahu akan mengobrol dengan Taemin.

"Aku sedang dalam mood menyenangkan hari ini, jadi kuharam Kobe-mate-ku hari ini adalah seorang yang nyaman (untuk diajak bermain-main) seperti seorang teman," ucap Taemin.

"Aku akan bertemu Taemin hyung, aku akan mengerjainya hari ini. Mari kita lihat apakah aku bisa mengecohnya," ujar Hoshi.

Sementara itu, interaksi full Hoshi dan Taemin akan ditayangkan di YouTube KODE pada 2 November besok. Mereka sebelumnya juga pernah melakukan challenge bersama dalam rangka comeback masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait