Meriam Bellina Pernah Tegur Artis Sinetron Yang Bikin Emosi Saat Syuting, Reaksi Boris Bokir Kocak
Instagram/bellinamer
Selebriti

Meriam Bellina sudah membintangi sejumlah sinetron dan film selama berkarir sebagai artis. Saat diwawancara Boris Bokir, Meriam membocorkan dirinya pernah menegur artis muda yang membuat banyak pihak emosi saat syuting sinetron.

WowKeren - Meriam Bellina sudah cukup lama berkarir sebagai aktris. Ia telah membintangi sejumlah sinetron dan film populer. Dengan jam terbang yang tinggi, Meriam pun buka-bukaan soal suka duka di lingkungan kerjanya. Selain bisa belajar hal-hal teknis dalam pengambilan gambar, Meriam juga jadi tahu karakter artis muda yang jadi lawan mainnya. Yang menarik, salah satu artis rupanya sempat membuat Meriam dan kru emosi berat.

"Ada yang mungkin menghambat syuting, kan ada kayak gitu kan, ketika syuting film baru-baru ini, ada bintang muda dengan segala pernak-pernik kelakuannya, yang pernah Tante Mer, 'Heh'," kata Boris Bokir. "Ada sih, awal-awal aku gak pernah tegur, karena takut merusak suasana, tapi kalau sudah kelewatan, kalau kita harus menunggu 3-4 jam, salah satu artis yang moody, my god, aku ngelewatin perceraianku aja aku lagi syuting, juga aku pakai keadaan itu untuk adegan nangis, itu komitmen, apalagi ini gak cuma syuting kamu sama kameraman, banyak yang terlibat, sudah waktunya ditegur dan orang itu marah," kata Meriam.

"Sinetron?" tanya Boris. "Iya, dan aku dengan berjiwa besar aku minta maaf. Agar syuting bisa berjalan. Ya mudah-mudahan kejadian itu mendewasakan dia dan menuakan saya," canda Meriam sambil tertawa.

Tak lama, Boris melontarkan reaksi kocak. Ia rupanya menggoda netizen yang pastinya bakal mencari sosok artis muda yang kena semprot oleh Mel itu.


"Dan sebaiknya jangan dicari-cari ya, 'Sinetron Meriam Bellina', yang mana ya, netizen kadang-kadang suka gitu, mencocok-cocokkan," kata Boris disambut tawa Meriam. "Itu kayaknya drama romantis?" tanya Boris. "Mungkin, aku nggak tahu," kata Meriam.

Tak cuma itu, Meriam juga berbagi pengalaman soal adegan ciuman pertama. Ia pun menyiapkan diri agar bisa maksimal dalam melakoni adegan itu.

"Sama Sandro Tobing," kata Meriam. "One take oke?" seru Boris. "Kalau adegan seperti itu jarang one take oke, kadang-kadang dari angle kamera (ganti angle)," kata Meriam.

Sementara itu, netter agaknya penasaran dengan sosok artis muda yang kena tegur Meriam. "Fix penasaran siapa ya kira kira aktris sekarang yang pernah ngeselin di sinetron yang bareng tante mer, yang tau spill donk 😂," ujar netter. "Mari kita cari guys siapa artis sinetron yg pernah mami tegur. Gasskeun netijen," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait