Punya Dua Putra Dewasa, Meriam Bellina Bongkar Alasan Ogah Umbar Anak Di Medsos
Instagram/bellinamer
Selebriti

Meriam Bellina punya alasan kuat untuk tak mengumbar kedekatan dengan anak-anaknya di media sosial. Terungkap pula usia dan pekerjaan mentereng yang dimiliki anak Meriam.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika aktris senior Meriam Bellina ternyata memiliki dua anak laki-laki berusia dewasa. Pasalnya, aktris 57 tahun ini memang jarang mengumbar anak-anaknya di media sosial.

"Dua laki-laki. Besar, besar bisa bayangin gak itu keluar dari aku. Iya aku kadang-kadang juga 'gila gedeh banget ya anak gue'," celetuk Meriam saat jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Rabu (1/2).

Diungkap Meriam, putranya itu berusia 26 dan 30 tahun. Meski sudah berusia dewasa, Meriam menyebut dua anaknya itu masih tinggal bersamanya. "30 dan 26. Iya mereka gak mau tinggal jauh-jauh dari mamanya karena mamanya belum punya pacar katanya," kata Meriam.

Photo-INFO

YouTube


Meriam ternyata mempunyai alasan khusus untuk tak mengumbar kehidupan anak-anaknya ke media sosial. "Soalnya aku kalau di sosmed aku jarang ya cerita-cerita dan mengumbar kehidupan pribadi supaya masih ada misterinya lah. Kita kan lagian buat apa sih mengumbar-umbar hal-hal yang kayak begitu. It's only for family," jelas Meriam.

Meski jarang berbagi foto anak di media sosial, bukan berarti Meriam dan dua putranya tidak dekat. Meriam mengungkap hubungannya dengan anak begitu dekat. Bahkan mereka rutin quality time di luar rumah setiap seminggu sekali.

"Udah gitu soal kemesraan atau apa kedekatan sama anak sangat-sangat banget deket justru," terangnya. "Every week kita selalu menyediakan waktu untuk jalan bareng dan itu juga permintaan anak-anak gitu always in touch, always in communication.

Dibongkar Meriam, dua putranya itu sudah bekerja di bidang properti dan kuliner. Meski tampan dan mapan, dua anak Meriam itu ternyata masih melajang alias belum menikah.

"Udah kerja, tapi ya masih belum menikah. Ada yang di property ada yang di F&B (food and beverage). Masih belum (menikah)," papar Meriam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru