Deva Mahenra Baru Sadari Satu Hal Usai Berstatus Suami Mikha Tambayong
Instagram/devamahenra
Selebriti

Kini telah resmi menyandang status sebagai suami dari Mikha Tambayong membuat Deva Mahenra baru menyadari satu hal tentang kemandirian seorang pria, begini pandangannya yang terbaru.

WowKeren - Deva Mahenra resmi menikahi sang kekasih hati yang tak lain adalah artis cantik Mikha Tambayong. Tanpa koar-koar sebelumnya, Deva dan Mikha sukses mengejutkan publik usai akhirnya langsung mengumumkan status baru sebagai suami istri pada 28 Januari 2023.

Rupanya status baru tersebut membuat salah satu pandangan Deva Mahenra sontak berubah. Melalui sebuah cuitan di Twitter, Deva menjelaskan tentang bagaimana makna kemandirian seorang pria kini dari surut pandangnya.

Menurut Deva Mahenra seorang pria tidak benar-benar bisa mandiri. Pandangan ini baru disadarinya setelah menikah dan berstatus sebagai suami Mikha Tambayong. Bukan asal bicara, Deva Mahenra bahkan langsung memberikan penjelasan.

"Setelah jadi suami, saya sadar sesuatu hal: rupanya lelaki tidak semandiri itu. Apa-apa istri.. apa-apa istri," cuit Deva Mahenra, Kamis (2/2).

Dari sana Deva menilai jika kebahagiaan seorang istri memang pantas untuk diprioritaskan demi sang suami sendiri. "Pantaslah jika kebahagiaan dan kesejahteraan istri selalu bertempat di nomor satu," cetusnya.


Deva Mahenra Baru Sadari Satu Hal Usai Berstatus Suami Mikha Tambayong

Twitter

Siapa sangka cuitan Deva membuat banyak warga Twitter lain baper dan gemas membacanya. Bahkan ada juga yang ingin agar pasangan mereka memiliki pandangan serupa dengan Deva Mahenra ini.

"Mikha laki u sweet bgt mikaaaaa," seru akun @sebla*****. "Emessh," celetuk akun @adven*****. "Selamat ya Kaka deva. Sweet bangattt sic kamu," sebut akun @Eti****.

Deva Mahenra Baru Sadari Satu Hal Usai Berstatus Suami Mikha Tambayong

Insta Stories

Tak hanya netizen, cuitan Deva Mehanra juga langsung ditanggapi oleh Mikha Tambayong sang istri. Pemain film "Dancing in the Rain" tersebut mengunggah ulang tulisan sang suami melalui Insta Stories pribadinya. Lucunya, Mikha menyebut Deva menggemaskan gara-gara langsung mengirimkan tulisan tersebut kepadanya saat duduk bersampingan.

"Berhubung tidak main twitter, dapat kiriman screenshot ini dari suami yang duduk di sebelah sambil menemani berkegiatan. Wahta a cutie @devamahenra," ujar Mikha Tambayong.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait