Gusti Rayhan Diserbu Usai Farhat Abbas Polisikan Bunda Corla, Nama Ahmad Dhani Disebut
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Konflik Farhat Abbas dan Bunda Corla membuat Gusti Rayhan terseret. Masa lalunya yang tak diakui anak oleh Farhat hingga kisahnya yang mencuri simpati Ahmad Dhani itu membuat publik jadi bersimpati.

WowKeren - Farhat Abbas menuai kritik usai resmi mempolisikan Bunda Corla. Farhat melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait pelanggaran UU ITE yang diduga dilakukan oleh Bunda Corla.

Pasca pelaporan tersebut, aktor muda Gusti Rayhan ramai dikepoin netter. Postingan terakhirnya banjir komentar netter yang kepo soal kabar terbarunya.

Netter bersimpati pada Gusti alias Rayhan yang tak diakui sebagai anak oleh Farhat sejak usia 5 tahun. Mereka kasihan pada nasib Rayhan dan sang ibu sekaligus eks istri siri Farhat, Rita Tresnawati. Tak cuma itu, netter juga membahas soal Rayhan yang sempat dapat dukungan dari Ahmad Dhani.


"Karena berita jd kesini kepo 😂sukses terus ya buat Rayhan," seru netter. "Sumuran anakku kamu nak.....sedih dengernya ga kebayang gmn perasaan ibukmu.....ttp semangat semoga SUKSES selalu kmu nak ❤️❤️," ujar netter. "Baru tau Rayhan ini anaknya om Farhat yg dijadikan anak angkat oleh om Dhani...jadi terharu liat kisahnya," ujar netter.

Sementara itu, terkuak kalau Rayhan dulunya pernah hendak dibayari sekolah oleh Ahmad Dhani. Dalam sebuah wawancara, Dhani mengaku kasihan karena Rayhan tak dianggap oleh Farhat.

"Saya suka sedih kalau ada anak enggak diakui ayahnya, itu sakit sekali pasti," seru Dhani. "Jadi saya di sini cuman mengingatkan kembali, mengetuk hati ayahnya. Kalau memang ayahnya tidak berkenan, ya saya nanti yang membiayai sekolahnya sampai dia sampai sekolah S3 kalau perlu."

Rayhan juga sempat mengaku cuek jika tak diakui anak oleh Farhat. Ia pun memilih fokus menjalani hidup tanpa sosok Farhat.

"Hubungan antara ayah dan anak, cuma ya kehidupan masing-masing aja. Ya kita punya hubungan darah, cuma ya kita jalan masing-masing," kata Rayhan. "Kalau lepas sih namanya juga enggak bisa, kan karena hubungannya ayah dan anak."

Membuktikan janjinya, Rayhan pun bisa mandiri tanpa Farhat. Ia sukses membintangi sejumlah film populer seperti "Dilan" dan "Bukan Cinderella".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait