Lucas NCT Ditolak Keras untuk Comeback Usai Fotonya Diposting CEO SM Entertainment
Instagram/chris_lee_sm
Selebriti

Sebagian netizen meyakini bahwa kembalinya Lucas dapat berdampak negatif terhadap aktivitas grup. Menurut mereka, jika idol asal Hong Kong itu ingin kembali, ia harus debut sebagai solois.

WowKeren - Rabu (1/2), Chris Lee atau Lee Sung Soo yang merupakan salah satu CEO SM Entertainment sekaligus keponakan Lee Soo Man membagikan fotonya bersama Lucas NCT/WayV. Hal ini memicu sambutan meriah sekaligus penolakan dari penggemar serta netizen.

Ini adalah penampilan publik pertama Lucas sejak absen setelah skandal pada Agustus 2021. Idol kelahiran 1999 tersebut dililit kontroversi usai beberapa fans/netizen menyatakan kalau ia pacaran dengan mereka di waktu yang bersamaan serta melakukan gaslighting.

Di hari yang sama, Lucas juga mengunggah video dance di Instagram-nya, yang seolah menandakan kembalinya dia ke industri hiburan. Namun, kemungkinan kembalinya pelantun "Kick Back" membuat banyak netizen marah.

Sebagian netizen dan penggemar NCT meyakini bahwa kembalinya Lucas dapat berdampak negatif terhadap aktivitas grup. Menurut mereka, jika idol asal Hong Kong tersebut ingin kembali, ia harus debut sebagai solois, bukannya kembali dengan NCT dan SuperM.


"Skandalnya bisa menyebabkan orang memandang NCT secara negatif. Dia harusnya promosi solo saja daripada mempengaruhi grup," komentar netizen. "Skandalnya itu beneran atau tidak sih? Tidak bisa disangkal bahwa dia telah berdampak negatif pada grupnya," kaat netizen lainnya.

"Kalau SM ingin Lucas kembali, mereka harus mempromosikannya sebagai solois dan mengeluarkannya dari NCT dan SuperM," kata netizen. "Aku harap kembalinya dia tidak akan membuat member lain jadi jelek," ujar lainnya. "Ini adalah langkah yang sudah bisa diduga dari SM, tapi mereka tidak boleh mengabaikan perasaan fans," imbuh yang lain.

Sebelum skandalnya, Lucas merupakan bagian dari NCT dan SuperM. Namun pada Agustus 2021, ia dituduh meminta uang dari para penggemarnya dan mengencani banyak penggemar secara bersamaan. Ada juga tuduhan bahwa Lucas menghina orang tuanya sendiri serta sesama member grup, yang menyebabkan idol tersebut vakum untuk waktu yang lama.

Akhirnya, Lucas merilis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu, tapi imejnya kadung buruk. Grupnya termasuk NCT, WayV, SuperM, serta subunit dengan Hendery, juga terkena dampak negatif yang menyebabkan kemarahan banyak penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait