Tanpa Izin, Jungkook Kepo Tanggapan Ortu V BTS Soal Tato Persahabatan
Selebriti

Nimbrung dalam live Jungkook, V BTS juga ikut menceritakan tentang tato persahabatan mereka yang dibuat tanpa seizin orangtuanya. Begini reaksi ortu sang idol soal tato yang mereka buat.

WowKeren - Ketujuh member BTS telah memutuskan membuat tato persahabatan bersama. Baru saja terungkap bahwa V rupanya tidak bilang-bilang pada kedua orangtuanya sebelum membuat tato.

Pada (2/2) dini hari, V bergabung dengan Jungkook yang sedang melakukan live. Semula Jungkook live di Weverse, karena kedatangan si pemilik nama Kim Taehyung mereka pun pindah ke Instagram.

Selama live berdua, V dan Jungkook membicarakan tentang berbagai hal salah satunya soal tato. Secara tiba-tiba, idol kelahiran 1995 itu membeberkan fakta mengenai tato persahabatannya yang belum lama ini baru kelihatan wujudnya.

"Aku juga membuat (tato) tanpa memberi tahu orangtuaku," kata V.

Tanpa Izin, Jungkook Kepo Tanggapan Ortu V BTS Soal Tato PersahabatanTanpa Izin, Jungkook Kepo Tanggapan Ortu V BTS Soal Tato PersahabatanTanpa Izin, Jungkook Kepo Tanggapan Ortu V BTS Soal Tato PersahabatanTanpa Izin, Jungkook Kepo Tanggapan Ortu V BTS Soal Tato Persahabatan

Source: Instagram


Mengenai ucapan V, Jungkook menunjukkan reaksi kepo. Ia bertanya bagaimana reaksi ortu Kim Taehyung tentang tato persahabatan BTS yang dibuat bersama.

"Hyung, apa kamu bicara soal tato persahabatan? Orang tuamu... apa yang mereka katakan?" tanya Jungkook.

Sebagai jawaban, V hanya memberitahu orangtuanya bahwa para member BTS memutuskan membuat tato bersama. Rupanya V mendapatkan reaksi positif.

"Aku bilang, 'Para member memutuskan membuat tato sebagai peringatan' dan mereka hanya berkata, 'Oh... kamu melakukannya dengan baik,'" ujar V.

Sementara itu, BTS sepakat membuat tato persahabatan berbentuk angka 7. Meski bentuk yang dipilih sama, mereka punya desain dan lokasi yang jadi preferensi mereka masing-masing. Sementara milik V dan Jungkook sudah terungkap, punya Suga satu-satunya yang masih belum terlihat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait