Han So Hee Diduga Fans Terselubung Go Yoon Jung Gegara Aktivitas IG Tak Biasa
Selebriti

Lantaran aktivitas Instagram tidak biasa, Han So Hee diduga fangirl terselubung aktris Go Yoon Jung. Beberapa waktu lalu, Han So Hee dan Go Yoon Jung sempat terlihat bersama hingga jadi pembicaraan.

WowKeren - Selama ini, Han So Hee selalu mengosongkan daftar following akun Instagram-nya. Namun baru-baru ini, aktivitas sang aktris di IG mencuri perhatian gara-gara melibatkan aktris Go Yoon Jung yang sedang naik daun.

Pada akhir Januari, akun Instagram Han So Hee tampak mengikuti satu akun lain. Ketika dibuka, Han So Hee kedapatan mengikuti akun fanbase Go Yoon Jung dengan username @goyounjungarchives.

Han So Hee Diduga Fans Terselubung Go Yoon Jung Gegara Aktivitas IG Tak Biasa

Source: Instagram

Dalam akun fanbase tersebut, info baru seperti video dan foto Go Yoon Jung dibagikan. Diduga fangirl terselubung, Han So Hee malah meng-unfollow akun tersebut dengan segera. Kini jajaran following sang aktris kembali ke angka nol.

Sebelumnya, Han So Hee dan Go Yoon Jung sempat menarik perhatian karena makan bareng di sebuah restoran. Interaksi tidak terduga mereka kala itu membuat penggemar semakin mengharapkan keduanya terang-terangan menunjukkan pertemanan mereka. Bahkan tidak sedikit yang berharap mereka bisa main drama bareng.


Han So Hee Diduga Fans Terselubung Go Yoon Jung Gegara Aktivitas IG Tak Biasa

Source: Instagram

"Gimana kalau sebenarnya dia pemilik fanpage itu?" kata salah satu fans. "Kita butuh drama mereka bersama!!! Bagaimana kalau dengan Kim Ji Won juga? Pasti itu jadi akhir diriku," sahut fans lain. "Sohee mengecek bestie-nya," imbuh yang lain.

"Aku butuh mereka di satu drama," komentar seorang netizen. "Gimana kalau mereka ada proyek bareng?" sambung fans yang lain. "Bagaimana jika itu tanda proyek baru yang disebut Go Yoon Jung?" ujar lainnya.

Sementara itu, Han So Hee sendiri mendapat banyak cinta karena visualnya yang paripurna dan spektrum aktingnya yang luas. Aktris kelahiran 1994 itu pernah membintangi drama hits "The World of Married" sebagai pelakor Yeo Da Kyung, cewek bucin di "Nevertheless" hingga double agent di "My Name".

Di sisi lain, Go Yoon Jung baru saja menyelesaikan drama "Alchemy of Souls 2" sebagai Jin Bu Young. Sempat memukau penonto dengan adegan aksi di musim pertama, chemistry Go Yoon Jung dengan Lee Jae Wook di musim kedua juga tak kalah mengagumkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait